TOP News
Home » News » Kakao Talk, Aplikasi Gratis Yang Mendunia
Kakao Talk

Kakao Talk, Aplikasi Gratis Yang Mendunia

Kakao Talk adalah program aplikasi messenger gratis di Google Play yang berhasil menarik perhatian pecinta messenger di Smartphone.

Seperti yang diwartakan dari laman Ghiboo, Sabtu, 13/04/2013 11:45 WIB, bahwa belum lama ini, Kakao Talk mengalami peningkatan fenomenal, dimana sebanyak 3000 persen dengan 120.000 pengguna tambahan yang terdaftar setiap hari selama 10 hari terakhir.

Kakao Talk yang masih tergolong Free Apps ini menyuguhkan berbagai fitur menarik seperti halnya fitur group chat tanpa ada batasan jumlah anggota, group call juga tersedia secara cuma-cuma dengan metode penyaring suara Talking Tom, tampilan tema yang mudah dikostumisasi, animasi emotikon, polls hingga penjadwalan.

Untuk merayu pengguna, Kakao Talk bekerja sama dengan sejumlah mitra lokal untuk menambah konten Indonesia, sedangkan untuk emotikon khusus juga telah bekerja sama dengan seniman gitial dan beberapa selebriti local.

Disamping itu pengembang Kakao Talk juga menjalin kerjasama terhadap sejumlah operator untuk menyuplay paket data yang terjangkau serta mengoptimalkan produk untuk jaringan konektivitas berkecepatan rendah yang ada di Indonesia.

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Komputer Apple I Laku Rp6 Miliar?

Wow, Komputer Apple I Laku Rp6 Miliar?

Demi mendapatkan barang kuno, para pecinta barang antik rela menggelontorkan uang USD$630.ribu atau setara (6 miliar rupiah) termasuk untuk komputer kuno Apple I. Diwartakan dari BusinessInsider pada hari Jum’at (14/12/2012) diketahui bahwa dalam sebuah acara lelang di Jerman, komputer Apple I terlah terjual dengan harga USD$630.ribu atau sekitar 6 miliar rupiah. Menariknya, dalam acara lelang Read More »

Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD

Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD

Asus salah satu produsen teknologi ini telah menghadirkan Notebook Ultrathin ASUS U38N layar sentuh premium dengan dukungan teknologi AMD. Spesifikasi Notebook layar sentuh ini sudah dibekali dengan prosesor AMD APU A-Series Quad Core serta kartu grafis AMD Radeon seri HD7000. Kali ini ASUS membungkus Ultrathin U38N dengan layar berukuran 13,3 inci yang telah memiliki teknologi Read More »

Canon LBP7110Cw, Printer Laser Berteknologi Wi-Fi

Canon LBP7110Cw, Printer Laser Berteknologi Wi-Fi

Canon rilis printer laser LBP7110Cw yang sudah dibekali dengan teknologi Wi-FI, dimana Canon telah melengkapinya dengan koneksi Wi-Fi di Indonesia. Printer laser yang satu ini di klaim Canon memang disediakan untuk mempermudah pengguna (pelaku bisnis Home Office dan UKM) dan mampu meningkatkan produktivitas. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa, 23/04/2013 15:59 WIB bahwa Printer Canon LBP7110Cw Read More »

Advan, Benamkan Kamera 13MP Pada Vandroid S5-F

Advan, Benamkan Kamera 13MP Pada Vandroid S5-F

Advan – Disamping layar bersertifikasi IPS dengan lebar 5,7 inci, smartphone Vandroid S5-F juga memiliki berbagai spesifikasi menarik termasuk kamera utama yang berkekuatan 13MP. Dengan kamera tersebut pengguna dimungkinkan untuk mengabadikan moment penting dengan hasil yang tidak buruk. Disamping berjalan diatas OS Android 4.1 Jelly Bean, beberapa spesifikasi menarik juga telah disematkan seperti, tambahan slot Read More »