TOP News
Home » Games » Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan
Games Mayapadha
Images: Agate

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Game Mayapadha adalah games yang dirilis oleh Agate Jogja. Dimana kali ini Agate mengambil tema mengenai kerajaan-kerajaan yang ada di Nusantara pada jaman dahulu.

Game Mayapadha didalamnya terdapat kisah tentang sebuah dunia fiktif yang bernama Mayapadha dan dihuni oleh tiga bangsa utama, yaitu bangsa manusia, bangsa raksasa dan bangsa gaib.

bangsa-bangsa ini selalu bermusuhan untuk menunjukkan siapa yang terbaik diantara ketiga penghuni utama tersebut hingga akhirnya para tetua dari tiga bangsa ini memutuskan untuk berkumpul dan mencari solusi atas perseteruan yang sudah berangsur lama tersebut.

Dalam perkumpulan tersebut akhirnya brehasil menemukan cara untuk mengakhiri perseteruan tersebut dengan cara membuat sebuah kompetisi yang nantinya bakal menunjukkan siapa bangsa yang paling hebat dan berhak untuk memiliki pusaka yang disebut-sebut sebagai pusaka dengan kekuatan nomor satu dialam Jagad Mayapadha.

Yang menarik dari Games ini adalah pemain dapat mengumpulkan pasukan dari tiga bangsa yang berbeda. Disamping itu juga terdapat beberapa fitur menarik di game ini seperti fitur PvP (Player versus Player). Fitur PvP memungkinkan pemain bisa bertarung bebas dengan kerajaan lain.

Games Mayapadha
bisa dimainkan secara gratis di semua platform mobile yang sudah mendukung web browser dengan cara mengunjungi situs www.gempon.net/play/mayapadha, namun untuk memainkannya pemain harus sudah terdaftar dalam game tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Angry Birds Space adalah salah satu seri dari games besutan Rovio yakni Angry Birds yang telah dirilis untuk platform BlackBerry 10. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (2/6/2013), hal ini berarti pengguna Blackberry Z10 dan Q10 bakal dapat menikmati serunya bermain games Angry Birds. Seperti versi iOS dan Android yang hadir lebih dulu bahwa Angry Birds Read More »

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

Walaupun masih diperkirakan segera hadir di bulan mei mendatang, akan tetapi game COD: Modern Warfare 4 sepertinya bakal berganti nama menjadi COD: Ghost. Hal ini diketahui dari mulai ditemuinya games COD: Ghost di toko game. Salah satu toko tersebut bernama Tesco yang berlokasi di Inggris, dimana toko ini sudah memajang game COD: Ghost di situs Read More »