TOP News
Home » Gadget » Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?
Headphones Sony MDR V55
Img: Sony

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Sony MDR-V55 adalah produk headphones jebolan produsen Sony yang mengusung konsep DJ Style & Sound.

Headphones MDR-V55 ini kini sudah tersedia di seluruh outlet Sony yang tersebar di Indonesia yang ditawarkan pada harga 899 ribu rupiah.

Menariknya, Sony MDR-V55 terlihat begitu kokoh dan elegan. Meskipun demikian tak mengurangi tingkat fleksibelitas terlebih pada bagian ear cups-nya yang memungkinkan untuk diputar maupun dilipat. Fitur ini tentu saja menjadikan Headphones MDR-V55 ini bisa disimpan dalam tempat yang relativ lebih kecil daripada headphones pada umumnya.

Kali ini Sony MDR-V55 menawarkan hasil suara yang seimbang dan jelas, sehingga terasa begitu nyaman ketika mendengarkan musik. Namun sayang, Sony tidak membekalinya dengan fasilitas NR (Noice Reduction).

Berikut ini adalah Spesifikasi Sony MDR-V55:
General:

  • Design: Over-the-head, On-the-ear, Dj Style
  • Diaphragm: PET
  • Headband: Wide, Adjustable, Single, folding ear cups
  • Magnet: Neodymium
  • Plug: Gold-plated, L-shaped stereo 3,5 mm mini plug
  • Type of use: Portable, Home

Hardware:

  • Cord: Single-sided, Flat
  • Headphone Type: Closed supra-aural, Dynamic

Audio

  • Driver Unit: 40 mm
  • Frequency Response: 5 Hz-25.000 Hz
  • Impedance: 40 ohms
  • Sensitivity (db): 105 dB/mW

Audio Features:
Ear Cups: Swivel, reversible for single-sided monitoring

Power:
Power Handling Capacity: 1.000 mW

Weights and Measurements:

  • Cord Length (Approx.): 47 1/4 in (1,2 m)
  • Weight (Approx.): 220 g, without cord

Advertisement

Comments

Related Post

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Desas-desus munculnya BlackBerry 10 memang sudah santer dibicarakan meskipun belum dipasarkan. Prosesor BlackBerry 10 atau BB10 adalah yang terbaru dan dipastikan akan dicari para penggila setelah edar di masyarakat. Diwartakan dari techradar (selasa/1/1/2013) BB10 seharusnya keluar pada bulan Januari ini dan selambat-lambatnya pada bulan Maret. RIM mengatakan bahwa BB10 akan beredar selama seperempat bulan pertama Read More »

Nikon D3200 Kamera DSLR-EL 24.2 Mega Pixels

Nikon D3200 Kamera DSLR-EL 24.2 Mega Pixels

Nikon ciptakan kamera DSLR entry level terbaru D3200 yang menggunakan sensor 24,2 MP Nikon DX-format CMOS image sensor serta mendukung ISO hingga 100-6200 dan Hi 1 yang setara dengan ISO 12800 . Nikon D3200 juga mendukung EXPEED 3 image processing engine, sehingga kamera ini memiliki kinerja tingi serta reproduksi warna yang hidup, kamera digital ini Read More »

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Tak lama lagi pengguna PC Tablet Samsung Galaxy Tab 2 dapat bersenang hati, pasalnya sistem operasi Android di tablet ini nampaknya bakal update ke Android 4.1 Jelly Bean. Hal ini diketahui dari pengguna tablet ini di negara Prancis yang baru saja menerima update sistem operasi ke versi terbaru. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (23/11/2012), bahwa Read More »