TOP News
Home » Gadget » Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU
AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar.

AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif.

AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik seperti AMD Eyefinity, seperti AMD CrossFire, AMD PowerTune yang telah disempurnakan serta teknologi AMD ZeroCore power.

Kehadiran stream processors dan Texture Unit dengan 40% lebih tinggi sepertinya bakal mampu memberikan peningkatan kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perbandingan AMD Radeon HD 7790

Perbandingan AMD Radeon HD 7790

Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU diklaim mampu menjalankan dengan baik game-game terpopuler saat ini seperti Games Tomb Raider dan Crysis 3.

Kartu Grafis besutan AMD ini ditawarkan dengan harga sekitar USD$150 atau setara dengan Rp. 1.400.000,-.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar. Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone. Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 Read More »

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »

Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S4

Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S3 tak lama lagi bakal memiliki penerus, Galaxy S4. Dimana kabar ini mengusung jadwal perilisan dari Samsung Galaxy S4. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Sabtu (29/12/2012) bahwa kabar mengenai penerus Samsung Galaxy S3 ini datang dari website Korea, Enuri. Disamping memberikan informasi jadwal peluncuran produk Samsung kali ini, Website Enuri juga membocorkan Read More »

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Akhirnya Huawei mengumumkan produk ponsel terbarunya bernama Ascend Mate yang memiliki ukuran ekstra besar. Diartakan dari laman Techradar pada hari Selasa (8/1/2013), Ukuran layar Ascend Mate ini mencapai 6,1 inci HD Screen sehingga menjadikanya terasa aneh jika digolongkan sebagai ponsel. Disamping mengusung layar besar, Ascend Mate juga sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean yang Read More »