TOP News
Home » Gadget » iPad 5 hadir Lebih Ramping
iPad5? Images: gadgetgestures.com

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping.

Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan ke seluruh penjuru dunia.

Diwartakan dari laman Information Week, Senin (22/4/2013) bahwa tablet ini diperkirakan bakal mengusung desain sangat ramping, dimana hanya memiliki ketebalan 7,5 – 8 mm, 15% lebih slim dari iPad 4 dan juga memiliki bobot hanya sekitar 500 gram, 25% lebih enteng daripada iPad 4.

Spesifikasi iPad 5 sendiri juga tak kalah menarik, dimana Apple bakal membekalinya dengan prosesor A7X lengkap dengan kamera berkekuatan 5 megapixel.

Pertama, Apple akan menggunakan teknologi layar baru. Kemudian baterainya akan lebih kecil. Baterainya akan tetap awet karena teknologi layar baru lebih efisien asupan dayanya.

Menurut Ming-Chi Kuo, prosesor A7X juga masih dipercayakan pada produsen electronic Samsung serta diperkirakan juga memiliki daya lebih efisien.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar. Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone. Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 Read More »

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »

Ini Dia Samsung OLED TV 55 inci yang Melengkung

Ini Dia Samsung OLED TV 55 inci yang Melengkung

OLED TV merupakan produk terbaru besutan Samsung yang mengusung inovasi baru. Dimana produsen asal Korea Selatan ini memperkenalkan OLED TV 55 inci dengan desain yang melengkung di CES 2013. Diwartakan dari laman Techradar pada hari Rabu (9/1/2013) OLED TV ini sangat menarik, dimana Samsung membekalinya dengan desain layar melengkung layaknya layar di bioskop. Tidak hanya Read More »