TOP News
Home » Gadget » iPad 5 hadir Lebih Ramping
iPad5? Images: gadgetgestures.com

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping.

Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan ke seluruh penjuru dunia.

Diwartakan dari laman Information Week, Senin (22/4/2013) bahwa tablet ini diperkirakan bakal mengusung desain sangat ramping, dimana hanya memiliki ketebalan 7,5 – 8 mm, 15% lebih slim dari iPad 4 dan juga memiliki bobot hanya sekitar 500 gram, 25% lebih enteng daripada iPad 4.

Spesifikasi iPad 5 sendiri juga tak kalah menarik, dimana Apple bakal membekalinya dengan prosesor A7X lengkap dengan kamera berkekuatan 5 megapixel.

Pertama, Apple akan menggunakan teknologi layar baru. Kemudian baterainya akan lebih kecil. Baterainya akan tetap awet karena teknologi layar baru lebih efisien asupan dayanya.

Menurut Ming-Chi Kuo, prosesor A7X juga masih dipercayakan pada produsen electronic Samsung serta diperkirakan juga memiliki daya lebih efisien.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »

BlackBerry 10 N-Series QWERTY mirip BlackBerry Bold 9900?

BlackBerry 10 N-Series QWERTY mirip BlackBerry Bold 9900?

Belum lama diketahui bocoran penampilan BlackBerry 10 L-Series Full Touchscreen di Internet, sekarang giliran bocoran foto BlackBerry 10 N-Series dengan gaya lamanya QWERTY. BB10 N-Series merupakan smartphone yang telah menggunakan sistem operasi BB10 lengkap dengan ciri khas BlackBerry, keyboard fisik QWERTY. Diwartakan dari laman BGR pada hari Rabu (26/12/2012), sesaat desain BlackBerry N-Series 10 ini Read More »

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony. Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini Read More »