TOP News
Home » Gadget » iPad 5 hadir Lebih Ramping
iPad5? Images: gadgetgestures.com

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping.

Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan ke seluruh penjuru dunia.

Diwartakan dari laman Information Week, Senin (22/4/2013) bahwa tablet ini diperkirakan bakal mengusung desain sangat ramping, dimana hanya memiliki ketebalan 7,5 – 8 mm, 15% lebih slim dari iPad 4 dan juga memiliki bobot hanya sekitar 500 gram, 25% lebih enteng daripada iPad 4.

Spesifikasi iPad 5 sendiri juga tak kalah menarik, dimana Apple bakal membekalinya dengan prosesor A7X lengkap dengan kamera berkekuatan 5 megapixel.

Pertama, Apple akan menggunakan teknologi layar baru. Kemudian baterainya akan lebih kecil. Baterainya akan tetap awet karena teknologi layar baru lebih efisien asupan dayanya.

Menurut Ming-Chi Kuo, prosesor A7X juga masih dipercayakan pada produsen electronic Samsung serta diperkirakan juga memiliki daya lebih efisien.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Samsung – Isu terbaru mulai beredar ke permukaan. Apabila sebelumnya cukup kencang pemberitaan jika Samsung Galaxy S5 akan dibekali kamera dengan kecanggihan fitur ‘Optical Image Stabilization’, nampaknya hal ini harus dilupakan. Sekedar informasi bahwa Optical Image Stabilization merupakan sebuah fitur di kamera yang menjadikan hasil jepretan lebih halus dan meminimalisir adanya berbagai noise berupa blur Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »