TOP News
Home » News » Wow, Baterai Ini Bisa Diisi Ulang Daya 1000 Kali Lebih Cepat
Baterai Micro
Img: Techradar

Wow, Baterai Ini Bisa Diisi Ulang Daya 1000 Kali Lebih Cepat

Kebutuhan akan teknologi yang semakin canggih dan efisien sepertinya kini lagi gencar di kembangkan, salah satunya adalah Baterai atau sumber arus listrik.

Baru-baru ini para peneliti telah mencoba menciptakan inovasi dalam teknologi baterai yang nanti bakal membanjiri di segala ranah perangkat mobile.

Diwartakan dari laman Techradar, Senin (22/4/2013), baterai yang mengadopsi teknologi mutakhir ini disebut-sebut memiliki daya tahan hingga 10 kali lipat lebih baik daripada baterai yang ada pada umumnya saat ini.

Kecanggihan teknologi ini nampaknya tidak hanya sebatas ketahanan saja, namun juga proses pengisian ulang daya yang diklaim seribu kali lebih cepat.

Para peneliti tersebut telah meramu baterai ini dengan menggunakan metode baterai mikro, dimana teknologi ini memungkinkan pengguna dapat melakukan charging hingga penuh hanya dalam waktu hitungan menit saja.

Apa pendapat anda tentang teknologi terbaru dalam dunia mobile ini? dan apakah anda termasuk pecinta teknologi modern?

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi LG G2 mini

Ini Dia Spesifikasi LG G2 mini

Spesifikasi – LG G2 menjadi smartphone andalan LG saat ini dan dikabarkan bakal meluncur di pasaran dalam varian mini. Bahkan dikabarkan spesifikasi LG G2 mini ini telah bocor ke dunia maya. Seperti diwartakan dari laman Softpedia (24/12/2013), diperkirakan jika LG G2 mini akan beredar ke pasaran dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci qHD yang Read More »

Bisnis Ponsel Tak Lancar, LG Lebih Tertarik Bisnis TV

Bisnis Ponsel Tak Lancar, LG Lebih Tertarik Bisnis TV

LG – Pada umumnya vendor terkemuka berlomba-lomba menciptakan smartphone terbaik yang ada di pasar mobile. Berbeda dengan LG yang malah lebih tertaik di pasar TV ketimbang smartphone. Langkah ini diambil mengingat LG harus terus menjalankan dan mengembangkan grup finansial mereka. LG yakin, bahwa keputusan ini akan mengirimkan sinyal positif ke para investor. Diwartakan dari laman Read More »

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG – Setelah resmi diluncurkan bulan lalu, smartphone lengkung LG G Flex akhirnya mendarat ke pasaran 2 hari yang lalu. Namun sayangnya, peluncuran tersebut masih hanya berlaku wilayahnya sendiri, yakni Korea Selatan. Diwartakan dari laman Ubergizmo (5/11/2013), peluncuran LG G Flex ke pasar Korea selatan ini sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, dimana kabar tersebut Read More »

Winamp segera terbeli, tak jadi dimatikan

Winamp segera terbeli, tak jadi dimatikan

Winamp – Sebuah informasi terbaru dari orang dalam dan juga pengembang software Winamp menyatakan jika Winamp segera terjual dalam waktu tak lama. Diwartakan dari Softpedia (23/12/2013), sumber yang tidak ingin terexpose namanya ini menyatakan apabila saat ini pihak AOL tengah serius mendiskusikan opsi penjualan Winamp ke beberapa perusahaan yang menunjukkan ketertarikannya pada aplikasi multimedia player Read More »