TOP News
Home » Gadget » Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip
Google Glass

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip.

Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi kecanggihan teknologi ini.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (23/4/2013), dengan teknologi ini memungkinkan pengguna nantinya tak perlu menekan tombol apapun untuk dapat mengabadikan momen yang diinginkan.

Namun untuk mengaktifkan fitur zoom in dan zoom out, pengguna diharuskan menggunakan jarinya dengan gerakan ataupun gesture yang mirip zoom in dan zoom out pada platform tablet atau smartphone.

Dalam perjalanannya nanti, sepertinya google glass juga bakal kehadiran pesaing seperti Baidu Eye dan Perangkat Sejenis dari Microsoft.

Untuk mendapatkan teknologi ini, Anda harus bersabar hingga tahun 2014 mendatang, hal ini dikarenakan Google Glass untuk konsumen baru tersedia di tahun 2014 nanti.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan Read More »

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Sony rilis produk terbarunya di dunia tablet, Xperia Tablet Z. Diwartakan dari laman The Next Web, pada hari Senin (21/1/2013), menariknya Tablet sony kali ini adalah hanya memiliki 6,9mm yang menawarkan spesifikasi papan atas. Hal ini terlihat dari hardware disematkan di dalamnya seperti RAM 2GB serta prosesor quad-core 1.5GHz. Meski hanya memiliki layar 10,1 inci, Read More »

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia. Atas Read More »

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »