TOP News
Home » Gadget » Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man
Mouse Iron Man (tomshardware)

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya.

Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi modern.

Desain mouse ini sendiri memiliki bentuk kepala Iron Man yang mampu menarik perhatian orang yang melihatnya. Terlebih detail yang ditawarkannya pun terbilang mumpuni, sehingga terlihat seperti topeng Iron Man sungguhan.

Saking detailnya, untuk menambah kesan makin nyata, produsennya tidak lupa untuk menambahkan efek cahaya di kedua matanya.

Namun sayangnya Mouse Iron Man yang sudah menggunakan sensor 1000 dpi ini tak dilengkapi dengan Arc Reactor seperti yang ada dalam Film Iron Man 3. Alhasil, pengguna diwajibkan untuk menyematkan sepasang baterai AAA untuk dapat menjalankan fitur koneksi wireless.

Diwartakan dari laman Tomshardware, Rabu (24/4/2013), untuk memiliki perangkat mouse yang satu ini pengguna harus menggelontorkan uang sebesar CNY 699 atau setara kurang lebih Rp 1 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Apple memperkenalkan iMac terbaru yang mengusung desain lebih tipis, fitur iMac terbaru ini dapat dibilang paling menawan yang pernah diciptakan Apple. Dengan memperoleh julukan iMac paling tipis iMac ini hanya mendapatkan ketebalan 5mm saja, jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, iMac generasi terbaru ini memiliki 40 persen lebih tipis. iMac baru tersebut juga hadir dalam dua Read More »

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Sony rilis produk terbarunya di dunia tablet, Xperia Tablet Z. Diwartakan dari laman The Next Web, pada hari Senin (21/1/2013), menariknya Tablet sony kali ini adalah hanya memiliki 6,9mm yang menawarkan spesifikasi papan atas. Hal ini terlihat dari hardware disematkan di dalamnya seperti RAM 2GB serta prosesor quad-core 1.5GHz. Meski hanya memiliki layar 10,1 inci, Read More »

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel. Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an. Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap. Pada bagian atas Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »