TOP News
Home » News » Office Yoga, Aplikasi Android Yang Menyehatkan
Aplikasi Android Menyehatkan
Img: Techradar

Office Yoga, Aplikasi Android Yang Menyehatkan

Android adalah aplikasi terkini yang dikembangkan oleh Google. Dalam perkembangannya, Android mengalami banyak kemajuan serta mampu menjadi perangkat dan aplikasi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi yang sudah mendukung kegiatan olahraga.

Kini telah banyak beredar berbagai perangkat canggih berteknologi canggih yang dirilis untuk mengoptimalkan latihan kebugaran.

Tak ketinggalan berbagai aplikasi Android diciptakan guna mengoptimalkan rutinitas olahraga yang salah satunya adalah Aplikasi Android Office Yoga.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna meminamilis stres di tempat kerja hanya dengan melakukan beberapa gerakan yoga. Aplikasi Office Yoga yang terpasang pada OS Android dapat menjadi pemandu Anda untuk melakukan sembilan set gerakan yoga dalam ruang yang tidak luas.

Meski aplikasi ini gratis, namun aplikasi ini memberikan panduan berupa teks pada layar, petunjuk suara serta gambar peraga untuk memudahkan Anda dalam melakukan gerakan demi gerakan yoga.

Selain aplikasi Office Yoga juga ada Aplikasi Android Adidas miCoach. Dengan aplikasi gratis ini miCoach sudah menggunakan fitur GPS yang berfungsi untuk melacak kegiatan olahraga penggunanya.

Menariknya, data hasil pelacakan dari aktifitas olahraga tersebut bisa diolah dalam situs miCoach.com dimana data tersebut akan menampilkan perkembangan kebugaran tiap harinya.

Hal ini dikarenakan miCoach sudah mampu untuk menyajikan informasi seberapa jauh Penggunanya berlari, jumlah kalori yang terbakar, kecepatan berlari dan detak jantung. Yang tak kalah menarik dari aplikasi miCoach adalah fitur navigasi suara.

Advertisement

Comments

Related Post

24-Karat Emas Pertama di Iphone 5

24-Karat Emas Pertama di Iphone 5

iPhone 5 Berlapis emas? terasa tidak mungkin sepertinya, namun ternyata sebuah perusahaan bernama Gold & Co, yang berlokasi di London, Inggris telah menyiapkan iPhone 5 berlapis emas 24 karat. iPhone 5 mewah tersebut saat ini sudah dapat ditemui di Collector’s Pallace yang kini berlokasi di Dubai Mall, Unit Emirat Arab. Setidaknya demikian yang dikutip dari Read More »

Ini Dia Chipset yang Diklaim Paling Dingin

Ini Dia Chipset yang Diklaim Paling Dingin

Chipset ciptaan Mediatek kini makin banyak digunakan oleh smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Tidak hanya di level bawah namun juga kini mulai merangkak di kelas atas karena dirasa sudah mumpuni. Berbicara tentang prosesor 4 inti di ranah smartphone, nama prosesor yang pertamakali muncul mungkin adalah Qualcomm maupun Nvidia. Akan tetapi, kini Mediatek juga ingin Read More »

Ini Dia Ponsel Murah Meriah dari Nokia

Ini Dia Ponsel Murah Meriah dari Nokia

Nokia – Nokia sepertinya bakal meluncurkan satu ponsel dengan harga murah di kuartal pertama 2014. Diawrtakan dari laman Softpedia (9/12/2013), beredar kabar jika ponsel bernama Nokia R bakal meluncur ke pasaran dengan berbekal layar berukuran 2,4 inci (240 x 320 piksel), RAM 16MB, dan baterai Li-ion 1.100 mAh. Disamping itu, smartphone ini juga dibekali Nokia Read More »

Yang Ampuh di ROG Rampage V Extreme dari ASUS

Yang Ampuh di ROG Rampage V Extreme dari ASUS

diwarta.com – ASUS ROG Rampage V Extreme, 64GB of DDR4 and a Core i7 5960X CPU – Motherboard ini adalah perpanjangan versi ATX yang memiliki fitur ROG terbaru dan beberapa fungsi. Seperti biasa, kelas Extreme diarahkan untuk overclocker dengan OC Panel dalam paketnya. Tapi kali ini R5E juga membangun di jalur high-end hardware game seperti Read More »