TOP News
Home » Gadget » Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja
Ponsel Gonkai
Img: Panorama.it

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini.

Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa.

Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu.

Diwartakan dari laman Androidauthority, Rabu (24/4/2013) bahwa Ponsel Gongkai hanya dibekali dengna layar OLED serta hanya bisa menampilkan dua warna, namun yang tak kalah menarik adalah tersedianya port USB dan Bluetooth.

Ponsel ini juga memiliki dua prosesor utama, yakni MediaTek MT6250DA dan Vanchip VC5296 yang menawarkan kecepatan 226MHZ serta sudah tersedi RAM 8MB.

Bagi mereka yang menginginkan alat komunikasi tanpa tambahan apapun, mungkin ini bisa menjadi alternatif. Namun sayangnya belum ada informasi resmi apakah Ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Di pasaran saat ini memang banyak ponsel yang dijual dengan harga murah, akan tetapi ponsel Gongkai ini bisa jadi adalah ponsel yang paling murah.

Advertisement

Comments

Related Post

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang. Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga Read More »

Spesifikasi Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold

Spesifikasi Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold

Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold adalah notebook besutan Samsung yang sudah memiliki desain stylish serta fitur ergonomis. Keyboard Island mampu menawarkan pengalaman yang lebih menyenangkan serta dapat bekerja lebih produktif. Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold dirancang untuk bisa menahan benturan dan guncangan, RV413 memiliki casing yang kuat dan kokoh untuk Read More »

Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7

Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7

Lenovo IdeaPad Yoga 13 diklaim sebagai Ultrabook yang memiliki multi mode pertama di dunia, dimana salah satu mode yang dimilikinya adalah adanya engsel yang memungkinkan layar multi touch mampu terbuka sampai 360 derajat. IdeaPad Yoga 13, kali ini dirilis Lenovo tak lain salah satu tujuannya adalah untuk ikut meramaikan pasar Netbook dengan sistem operasi Windows Read More »

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »