TOP News
Home » Gadget » Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja
Ponsel Gonkai
Img: Panorama.it

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini.

Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa.

Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu.

Diwartakan dari laman Androidauthority, Rabu (24/4/2013) bahwa Ponsel Gongkai hanya dibekali dengna layar OLED serta hanya bisa menampilkan dua warna, namun yang tak kalah menarik adalah tersedianya port USB dan Bluetooth.

Ponsel ini juga memiliki dua prosesor utama, yakni MediaTek MT6250DA dan Vanchip VC5296 yang menawarkan kecepatan 226MHZ serta sudah tersedi RAM 8MB.

Bagi mereka yang menginginkan alat komunikasi tanpa tambahan apapun, mungkin ini bisa menjadi alternatif. Namun sayangnya belum ada informasi resmi apakah Ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Di pasaran saat ini memang banyak ponsel yang dijual dengan harga murah, akan tetapi ponsel Gongkai ini bisa jadi adalah ponsel yang paling murah.

Advertisement

Comments

Related Post

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB adalah Hard Disk Eksternal besutan Seagate yang memiliki desain menarik. Disamping berkapasitas besar, Hard Disk Eksternal ini juga sangat ringan dan ramping. Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (24/07/2013) bahwa informasi yang diperoleh Ghiboo, Seagate menyebutkan produk yang memiliki nama Seagate Slim tersebut hanya setipis pensil atau kotak bedak. Tentu saja dengan ukuran Read More »

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Sony rilis produk terbarunya di dunia tablet, Xperia Tablet Z. Diwartakan dari laman The Next Web, pada hari Senin (21/1/2013), menariknya Tablet sony kali ini adalah hanya memiliki 6,9mm yang menawarkan spesifikasi papan atas. Hal ini terlihat dari hardware disematkan di dalamnya seperti RAM 2GB serta prosesor quad-core 1.5GHz. Meski hanya memiliki layar 10,1 inci, Read More »

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Populernya kamera Android membuat Samsung ikut membuat kamera NX microless yang bisa dialternatifkan menjadi lensa kamera DSLR yang bisa dilepas. Selain upgrade spesifikasi, NX300 membawa beberapa fitur baru yaitu konektivitas Wi-Fi dan kemampuan untuk mengambil gambar 3D dengan lensa khusus. Kamera Samsung NX flagship yang baru memiliki desain retro dan kemampuan terdepan, termasuk Wi-Fi transfer Read More »

Logitech Rilis G600 MMO, Mouse Khusus Game

Logitech Rilis G600 MMO, Mouse Khusus Game

Games, kian hari kian ramai pengguna termasuk genre MMO (Massively Multiplayer Online). Melihat peluang ini, Logitech meluncurkan produk baru Logitech G600 untuk memenuhi kebutuhan para pecinta games. Aksesories komputer berbasis Games ini nampaknya sudah dilirik kalangan pemain games, terlebih bagi mereka yang suka bermain multiplayer online. Hal ini dikarenakan Logitech G600 memiliki banyak fitur diantaranya Read More »