TOP News
Home » Gadget » Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja
Ponsel Gonkai
Img: Panorama.it

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini.

Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa.

Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu.

Diwartakan dari laman Androidauthority, Rabu (24/4/2013) bahwa Ponsel Gongkai hanya dibekali dengna layar OLED serta hanya bisa menampilkan dua warna, namun yang tak kalah menarik adalah tersedianya port USB dan Bluetooth.

Ponsel ini juga memiliki dua prosesor utama, yakni MediaTek MT6250DA dan Vanchip VC5296 yang menawarkan kecepatan 226MHZ serta sudah tersedi RAM 8MB.

Bagi mereka yang menginginkan alat komunikasi tanpa tambahan apapun, mungkin ini bisa menjadi alternatif. Namun sayangnya belum ada informasi resmi apakah Ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Di pasaran saat ini memang banyak ponsel yang dijual dengan harga murah, akan tetapi ponsel Gongkai ini bisa jadi adalah ponsel yang paling murah.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

Terkadang memotret dengan iPad ketika menonton konser tak memberikan hasil yang maksimal. Terlebih ketika posisi pemotret berada cukup jauh dari panggung konser. Meskipun sudah menggunakan mode pembesar digital yang ada pada iPad, namun tetap saja menghasilkan gambar yang pecah dan tidak jernih. Melihat permasalahan seperti ini, Photojojo telah merilis sebuah lensa pembesar tambahan untuk iPad. Read More »

Kamera Samsung NX300, Dipersenjatai Sistem Lensa 3D

Kamera Samsung NX300, Dipersenjatai Sistem Lensa 3D

Samsung Indonesia telah mengumumkan peluncuran kamera digital terbaru dari Seri NX, yakni Samsung NX300. Samsung NX300 dilengkapi dengan kemampuan konektivitas inovatif lengkap beserta Smart Camera 2.0. Selain itu, produk ini juga sudah memiliki koneksi jaringan dual Wi-Fi, dengan adanya fitur ini tentu saja pengguna lebih mudah dalam berbagi foto secara instan dan langsung berada dalam Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »