TOP News
Home » Gadget » Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6
Kamera Digital Panasonic Lumix G6
Img: techradar.com

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless).

Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru.

Diwartakan dari laman techradar.com (24/4/2013) bahwa mesin venus baru dan sensor 16.05 mp pada kamera Lumix G6 ini mampu meningkatkan sensitivitas hingga ISO 25.600.

Tidak hanya itu, Lumix G6 juga sudah mengalami peningkatan mengenai sistem autofokus dengan fitur “Low Light AF” dan “Accurate AF” yang memungkinkan pengguna bakal merasakan kemampuan mengambil foto secara beruntun, yakni 7 frame/sec dengan resolusi penuh.

Adanya fitur AF tracking, Lumix G6 juga bisa mengambil foto dengan kecepatan 5 frame per detik. Soal fitur video juga tak diragukan, dimana fitur ini mengalami penginkatan dengan mode 24p video ditambah lagi efek “filmic” ketika mengabadikan moment video Full HD.

Untuk mempermudah pengguna melakukan transfer data, Panasonic tak ketinggalan untuk membenamkan fitur Wi-Fi dan NFC ke dalam Lumix G6. Harga Kamera Panasonic Lumix G6 pun ditawarkan sekitar Rp. 9.700.000,- lengkap dengan lensa 14-142 mm.

Advertisement

Comments

Related Post

Cowon D20, Mp3 Player Tahan Hingga 90 Jam

Cowon D20, Mp3 Player Tahan Hingga 90 Jam

Pemutar MP3 atau yang biasa disebut dengan MP3 player kini begitu banyak beredar di pasaran. Baik dari pemutar MP3 yang memiliki harga sangat murah hingga mp3 player yang memiliki harga jutaan dengan berbagai pilihan fitur dan kapasitas penyimpanan yang berbeda pula. Namun, pada umumnya seluruh MP3 player tersebut memiliki permasalahan yang sama yakni kemampuan akan Read More »

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Motorola, produsen smartphone yang kini tengah bekerja keras untuk merilis sebuah smartphone bernama Xphone. Perangkat ini dirancang dengan mengusung spesifikasi dan fitur high-end, dimana fitur mutakhir ini disebut-sebut sebagai fitur yang nantinya membedakan dengan smartphone masa kini. Diwartakan dari Wall Street Journal pada hari Sabtu (22/12/2012), upaya google kali ini merupakan salah satu usaha untuk Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »