TOP News
Home » Gadget » Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6
Kamera Digital Panasonic Lumix G6
Img: techradar.com

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless).

Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru.

Diwartakan dari laman techradar.com (24/4/2013) bahwa mesin venus baru dan sensor 16.05 mp pada kamera Lumix G6 ini mampu meningkatkan sensitivitas hingga ISO 25.600.

Tidak hanya itu, Lumix G6 juga sudah mengalami peningkatan mengenai sistem autofokus dengan fitur “Low Light AF” dan “Accurate AF” yang memungkinkan pengguna bakal merasakan kemampuan mengambil foto secara beruntun, yakni 7 frame/sec dengan resolusi penuh.

Adanya fitur AF tracking, Lumix G6 juga bisa mengambil foto dengan kecepatan 5 frame per detik. Soal fitur video juga tak diragukan, dimana fitur ini mengalami penginkatan dengan mode 24p video ditambah lagi efek “filmic” ketika mengabadikan moment video Full HD.

Untuk mempermudah pengguna melakukan transfer data, Panasonic tak ketinggalan untuk membenamkan fitur Wi-Fi dan NFC ke dalam Lumix G6. Harga Kamera Panasonic Lumix G6 pun ditawarkan sekitar Rp. 9.700.000,- lengkap dengan lensa 14-142 mm.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari. Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone Read More »

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go merupakan salah satu produk terbaru andalan Sony yang mempunyai sertifikasi IP67. Sertifikasi yang menunjukkan bahwa smartphone ini mampu bertahan jika terendam dalam air selama 30 menit maksimal sedalam 1 meter. Selain mampu bertahan dalam air, Xperia Go nampaknya juga mengusung kualitas papan atas, bagaimana tidak. Lihat saja layarnya yang berukuran 3,5 inci Read More »

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi. Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung. Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »