TOP News
Home » Gadget » Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6
Kamera Digital Panasonic Lumix G6
Img: techradar.com

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless).

Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru.

Diwartakan dari laman techradar.com (24/4/2013) bahwa mesin venus baru dan sensor 16.05 mp pada kamera Lumix G6 ini mampu meningkatkan sensitivitas hingga ISO 25.600.

Tidak hanya itu, Lumix G6 juga sudah mengalami peningkatan mengenai sistem autofokus dengan fitur “Low Light AF” dan “Accurate AF” yang memungkinkan pengguna bakal merasakan kemampuan mengambil foto secara beruntun, yakni 7 frame/sec dengan resolusi penuh.

Adanya fitur AF tracking, Lumix G6 juga bisa mengambil foto dengan kecepatan 5 frame per detik. Soal fitur video juga tak diragukan, dimana fitur ini mengalami penginkatan dengan mode 24p video ditambah lagi efek “filmic” ketika mengabadikan moment video Full HD.

Untuk mempermudah pengguna melakukan transfer data, Panasonic tak ketinggalan untuk membenamkan fitur Wi-Fi dan NFC ke dalam Lumix G6. Harga Kamera Panasonic Lumix G6 pun ditawarkan sekitar Rp. 9.700.000,- lengkap dengan lensa 14-142 mm.

Advertisement

Comments

Related Post

Galaxy Note 3 Senjatai Layar Full HD

Galaxy Note 3 Senjatai Layar Full HD

Spesifikasi Galaxy Note 3 salah satunya dikabarkan bakal mengusung layar berteknologi Full HD. Semakin mendekati jadwal peluncurannya, semakin banyak pula bocoran informasi phablet terbaru dari Samsung, Galaxy Note 3. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (10/7/2013), UAProf (User Agent Profile) mengonfirmasi jika Galaxy Note 3 dipersenjatai dengan layar Full HD 1920×1080. Kali ini Galaxy Note 3 Read More »

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480. Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang Read More »

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Digital Camera atau yang dikenal kamera digital nampaknya tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan dunia teknologi. Hal ini terbukti Galaxy Camera besutan samsung mampu berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak hanya dalam urusan Smartphone, Samsung kini juga memiliki jagoan baru dalam produknya yakni Galaxy Camera. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Samsung membekali produknya dengan spesifikasi Read More »

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless). Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru. Diwartakan dari laman techradar.com Read More »