TOP News
Home » Gadget » Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil
Kamera Digital Sony Cyber-Shot HX50
Img: techradar.com

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan yang pernah ada.

Sony Cyber-Shot HX50 hanya berbobot 0,27 gram dan dibungkus dengan box dengan ukuran lebar 10,8 cm serta tinggi 6,35 cm saja dan tentunya kamera ini tidak sama dengan Kamera Digital Panasonic Lumix G6.

Diwartakan dari laman techradar.com (23/04) Kamera seri terbaru Sony ini dilengkapi dengan sensor 20,4 juta piksel Exmor R CMOS yang sudah didukung prosesor Bionz, gabungan teknologi tersebut mampu menghasilkan jepretan berkualitas tinggi walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Sistem autofokus yang disematkan dalam kamera ini mampu mengambil gambar dengan baik meski objek bergerak cepat. Kecepatan pengambilan gambar Cyber-Shot HX50 diklaim Sony dua kali lebih cepat dari pada kamera kompak sebelumnya yakni Sony HX200V.

Beberapa peningkatan juga dilakukan pada bukaan diafragma kamera HX50, yakni menjadi f/3.5 serdangkan untuk telephoto ditingkatkan menjadi f/6.3 Selain itu, Cyber-Shot HX50 juga mempunyai fitur tambahan seperti lampu flash, electronic viewfinder (EVF), mikrofon.

Menariknya, teknologi baterai X-type lithioum-ion di Cyber-Shot HX50 kali ini mampu mengambil jepretan sebanyak 400 foto hanya dalam sekali waktu pengisian baterai.

Harga Sony Cyber-Shot HX50 sendiri oleh Sony akan ditawarkan sekitar Rp. 3.500.000,-.

Advertisement

Comments

Related Post

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless). Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru. Diwartakan dari laman techradar.com Read More »

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG akhirnya memperoleh jadwal update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean untuk pertamakalinya. Seperti yang diwartakan oleh Techradar, Selasa (16/10/2012) bahwa dua varian smartphone LG yakni Optimus LTE II dan Optimus G segera menerima update sistem operasi Android Jelly Bean. Apabila smartphone Optimus LTE II segera mendapatkan Jelly Bean sekitar bulan november, maka Read More »

ASUS Hadirkan Padfone 2

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti. Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang Read More »

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel terbaru besutan LG yang telah mendarat di pasar gadget Singapura. Diwartakan dari laman GSMInsider (3/12/2013) bahwa smartphone LG G Flex telah terpajang di website LG Singapura dengan nama sandi D958. Spesifikasi LG G Flex adalah smartphone yang menyodorkan layar fleksibel dengan lebar layar 6 inci serta mampu menawarkan Read More »