TOP News
Home » News » 2014, Apple Bangun Markas Hijau
Konsep Markas Apple
Img: CNET

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014 Apple bakal merealisasikan konsep markasnya yang telah digagas sebelumnya dengan mengusung tema Markas Hijau di Cupertino, Califirnia, Amerika Serikat. Yang mana konsep ini sudah mengalami penundaan sejak tahun 2011 lalu.

Diwartakan dari laman Cupertino, Apple sudah mengajukan rencana revisi pembangunan Apple Campus 2 yang berlokasi di wilayah Kota Cupertino.

Revisi tersebut memiliki tak banyak perbedaan, yang mana bangunan utama masih menggunakan bentuk lingakaran seperti pesawat luar angkasa serta pada bagian tengahnya terbuka lebar untuk area hijau. Luas bangunan sendiri diperkirakan mencapai 0,26 kilometer persegi dan dapat menampung kurang lebih 14,2 ribu karyawan.

Dalam revisi tersebut diketahui bahwa Apple juga menambahkan detail yang mengarah ke eco green serta memberikan penambahan pada area akses sepeda, area hijau terbuka serta area untuk pejalan kaki.

Setelah melalui berbagai penundaan, Apple kini semakin serius untuk mewujudkan proyek ini di tahun 2014. Diperkirakan proyek ini bakal menelan dana mencapai 48 triliun rupiah, naik 19 triliun rupiah dai konsep awal.

Advertisement

Comments

Related Post

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014 Apple bakal merealisasikan konsep markasnya yang telah digagas sebelumnya dengan mengusung tema Markas Hijau di Cupertino, Califirnia, Amerika Serikat. Yang mana konsep ini sudah mengalami penundaan sejak tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman Cupertino, Apple sudah mengajukan rencana revisi pembangunan Apple Campus 2 yang berlokasi di wilayah Kota Cupertino. Revisi tersebut memiliki tak banyak Read More »

Nokia Segera Jadwalkan Peluncuran Lumia 625

Nokia Segera Jadwalkan Peluncuran Lumia 625

Nokia, Belum lama meluncurkan Smartphone Lumia 1020, kini produsen smartphone asal Finlandia ini kembali menyiapkan pengumuman penting di 23 Juli mendatang. Diwartakan dari laman Techradar, Selasa (23/7/2013), Produk yang bakal diperkenalkan kali ini diprediksi penerus dari Nokia Lumia 620, yakni Lumia 625. Dalam bocoran resminya, Nokia juga menampilkan sebuah gambar yang dominan berwarna kemerahan, lengkap Read More »

Wow, Hacker Berhasil Melumpuhkan Website Resmi Angry Birds – Rovio

Wow, Hacker Berhasil Melumpuhkan Website Resmi Angry Birds – Rovio

Meskipun Rovio selaku pembuat game Angry Birds telah menegaskan jika pihaknya tak ada sangkutpautnya dengan National Security Agency (NSA) dan penyadapan, akan tetapi ada saja pihak-pihak yang tak bisa percaya. Hal tersebut dibuktikan dengan dilumpuhkannya website resmi Rovio oleh peretas, alasan mereka adalah tidak percaya terhadap penjelasan rovio terkait National Security Agency (NSA) dan penyadapan. Read More »

Yang Ampuh di ROG Rampage V Extreme dari ASUS

Yang Ampuh di ROG Rampage V Extreme dari ASUS

diwarta.com – ASUS ROG Rampage V Extreme, 64GB of DDR4 and a Core i7 5960X CPU – Motherboard ini adalah perpanjangan versi ATX yang memiliki fitur ROG terbaru dan beberapa fungsi. Seperti biasa, kelas Extreme diarahkan untuk overclocker dengan OC Panel dalam paketnya. Tapi kali ini R5E juga membangun di jalur high-end hardware game seperti Read More »