TOP News
Home » News » Ubuntu 13.04, OS Lebih Effisien
Smartphone Ubuntu
Img:iloveubuntu.net

Ubuntu 13.04, OS Lebih Effisien

Ubuntu seri Raring Ringtail atau versi 13.04 ini disebut-sebut seri Ubuntu lebih efisien daripada seri sebelumnya.

Canonical mengklaim jika Raring Ringtail sudah mengalami peningkatan urusan performa. Dimana peningkatan tersebut diantaranya adalah mengonsumsi lebih sedikit sumber daya, konsumsi memori yang lebih kecil, waktu booting lebih cepat serta yang tak kalah menarik adalah manajemen daya yang lebih bagus.

Kini sang pengembang tengah berusaha meningkatkan sistem operasi tersebut ke dalam dua telepon yang berbeda serta dua tablet yang berbeda termasuk untuk Nexus 7.

Hal tersebut dilakukan karena sistem operasi ini kedepan nanti segera dikembangkan untuk pasar smartphone dan tablet. Tampilan Ubuntu 13.40 ini juga terlihat lebih minimalis.

Diwartakan dari laman Zdnet.com, Jumat (26/4/2013) Canonical adalah perusahaan yang kecil jika dibandingkan dengan apa yang telah dioperasikan oleh banyak orang saat ini. Akan tetapi canonical tak henti-hentinya berusaha untuk mengembangkannya supaya bisa memasuki tablet, telepon serta platform lainnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan proses jual beli online di dalam jejaring social tersebut. Pada hari Senin perusahan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mulai pengujian ke publik tombol beli yang akan ada dalam setiap postingan. Dengan demikian, maka akan dapat mengizinkan penggunanya melakukan pembelian produk Read More »

Spesialis Rangka Atap Baja Ringan (Galvalume Truss)

Spesialis Rangka Atap Baja Ringan (Galvalume Truss)

Galvalume Truss, merupakan rangka atap baja ringan yang menawarkan struktur baru lebih kuat untuk konstruksi atap (Light Steel Frames) pada atap rumah ataupun atap gedung saat ini. Galvalume Truss, memiliki kandungan baja bermutu tinggi yang relatif ringan, dengan penggunaan Baja G550 pada lapisan Alumunium 55%, Zinc 43%, Silicon 16% yang sesuai dengan Standart Internasional (ASTM Read More »

Ini Dia Spesifikasi Wiko Wax, Smartphone Super Kenceng

Ini Dia Spesifikasi Wiko Wax, Smartphone Super Kenceng

diwarta.com – Mungkin selama ini Anda beranggapan jika smartphone paling kenceng adalah smartphone besutan vendor-vendor ternama. Padahal smartphone super cepat itu jsutru diciptakan oleh perusahaan yang kurang terkenal. Saat mungkin telah ada beberapa vendor yang membuat smartphone menggunakan chipset Tegra 3. Tentu hal ini, kecepatan olah data sulit ditandingi oleh smartphone yang kini banyak beredar Read More »

Menangi Google Code Jam, Anak muda Ini Peroleh Rp 175 Juta

Menangi Google Code Jam, Anak muda Ini Peroleh Rp 175 Juta

diwarta.com – Remaja yang 18 tahun beranam Gennady Korotkevich mampu meraih prestasi mentereng. Ia sukses menjadi juara kompetisi untuk programer Google Code Jam untuk edisi tahun 2014, dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 15 ribu atau di kisaran Rp 175 juta. Google Code Jam adalah sebuah kompetisi tahunan yang yang diselenggarakan sejak tahun Read More »