TOP News
Home » Games » Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan
Konsol Games Xbox 360

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang.

Durango sendiri merupakan generasi terbaru setelah Xbox 360.

Diwartakan dari laman Xbox Live Arcade, Microsoft bakal memamerkan Xbox 720 di Kampus Xbox di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS).

Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Pada 21 Mei pukul 10 pagi bakal menjadi hari di mana disebut sebagai awal dari generasi permainan, TV serta hiburan baru begitu. Sepertinya Microsoft bakal mempublikasikan acara tersebut melalui Xbox.xom, Xbox Live dan Spike TV.

Disamping itu, Microsoft juga menjelaskan bahwa 19 hari selepas penampilan Xbox terbarunya, perusahaan tersebut juga akan tampil dalam event E3 (Electronic Entertainment Expo) yang berlangsung di Los Angeles, AS yang bertujuan untuk mengumumkan daftar permainan terbaru di Xbox.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Kamis (25/04/2013 19:00 WIB) Xbox generasi terbaru tersebut nampaknya juga terintegrasi dengan TV kabel dan kemungkinan juga Xbox terbaru ini bakal memiliki kemampuan olah suara.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang. Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti. Game Metal Read More »

Pecinta Game Gran Turismo 6? Simak Wartanya!

Pecinta Game Gran Turismo 6? Simak Wartanya!

Game Gran Turismo 6 rasanya semakin seru saja. Pasalnya, rumor ini sangat santer beredar di dunia maya, kabar mengenai hadirnya Gran Turismo 6 untuk patform PS3 sudah sejak Februari lalu beredar. Diwartakan dari laman Geek.com, Rabu (24/04) Nampaknya Sony Computer Entertainment Europe SVP semakin memperjelas iformasi tersebut dengan nampaknya daftar permainan yang bakal hadir di Read More »

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita. Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya. Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang Read More »

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »