TOP News
Home » Games » Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan
Konsol Games Xbox 360

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang.

Durango sendiri merupakan generasi terbaru setelah Xbox 360.

Diwartakan dari laman Xbox Live Arcade, Microsoft bakal memamerkan Xbox 720 di Kampus Xbox di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS).

Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Pada 21 Mei pukul 10 pagi bakal menjadi hari di mana disebut sebagai awal dari generasi permainan, TV serta hiburan baru begitu. Sepertinya Microsoft bakal mempublikasikan acara tersebut melalui Xbox.xom, Xbox Live dan Spike TV.

Disamping itu, Microsoft juga menjelaskan bahwa 19 hari selepas penampilan Xbox terbarunya, perusahaan tersebut juga akan tampil dalam event E3 (Electronic Entertainment Expo) yang berlangsung di Los Angeles, AS yang bertujuan untuk mengumumkan daftar permainan terbaru di Xbox.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Kamis (25/04/2013 19:00 WIB) Xbox generasi terbaru tersebut nampaknya juga terintegrasi dengan TV kabel dan kemungkinan juga Xbox terbaru ini bakal memiliki kemampuan olah suara.

Advertisement

Comments

Related Post

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Microsoft – Xbox 360 adalah produk konsol cideo game kedua yang dikembangkan oleh Microsoft. Pemain dapat berkompetisi secara online karena beberapa fitur utama Xbox 360 terintegrasi dengan Xbox live. Produk ini dilengkapi dengan sesnsor juga dari Kinct yang dilengkapi sensor untk membaca gesture tubuh pemain. Saat layar game mengaruskan pemain meloncat maka dia harus meloncat. Read More »

PopCap, Luncurkan Games Plants Vs Zombies 2

PopCap, Luncurkan Games Plants Vs Zombies 2

Suka games ringan Plants Vs Zombies atau Anda salah satu penggemar game Plants Vs Zombies? Games ini memang sepertinya layak dicoba apalagi kini PopCap selaku pembuat games telah mengembangkannya ke versi lebih lanjut yakni Plants Vs Zombies 2. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Rabu (8/5/2013), versi terbaru dari game Plants Vs Zombies 2 siap meluncur Juli Read More »

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Setelah sempat terfokus pada Angry Birds Star Wars dan Bad Piggies, nampaknya Rovio tidak ingin melupakan Angry Birds Seasons. Games ini merupakan games yang pernah meraih sukses dalam situs jejaring sosial facebook. Seperti diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (04/12/2012), kini telah hadir update level baru dari games Anggry Birds Seasons yang dinamai dengan Winter Wonderham. Sesuai Read More »