TOP News
Home » Games » Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan
Konsol Games Xbox 360

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang.

Durango sendiri merupakan generasi terbaru setelah Xbox 360.

Diwartakan dari laman Xbox Live Arcade, Microsoft bakal memamerkan Xbox 720 di Kampus Xbox di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS).

Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Pada 21 Mei pukul 10 pagi bakal menjadi hari di mana disebut sebagai awal dari generasi permainan, TV serta hiburan baru begitu. Sepertinya Microsoft bakal mempublikasikan acara tersebut melalui Xbox.xom, Xbox Live dan Spike TV.

Disamping itu, Microsoft juga menjelaskan bahwa 19 hari selepas penampilan Xbox terbarunya, perusahaan tersebut juga akan tampil dalam event E3 (Electronic Entertainment Expo) yang berlangsung di Los Angeles, AS yang bertujuan untuk mengumumkan daftar permainan terbaru di Xbox.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Kamis (25/04/2013 19:00 WIB) Xbox generasi terbaru tersebut nampaknya juga terintegrasi dengan TV kabel dan kemungkinan juga Xbox terbaru ini bakal memiliki kemampuan olah suara.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Football Manager/FM 2013

Games Football Manager/FM 2013

diwarta.com – Setelah lama dinanti, akhirnya SEGA mengumumkan perilisan games andalanya, Football manager 2013 pada 2 November 2012. Disini SEGA sudah menyediakan waktu untuk pre-order bagi mereka yang ingin bermain game sepak bola FM 2013 lebih cepat. Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan segera mendapatkan kode khusus untuk menjalankan games FM 2013 versi beta (uji Read More »

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13 – Kabar baik bagi mereka para pengguna Nokia Lumia khususnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Game simulasi sepak bola FIFA 13 kini telah hadir secara eksklusif untuk Nokia Lumia. Diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (8/7/2013), FIFA 13 dikabarkan memiliki grafis mumpuni dengan sistem kontrol yang lebih responsif di Windows Phone 8. Read More »

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony dapat terhubung ke Conrtoller PS3. Tentu saja informasi ini sangat menguntungkan bagi pecinta games di Smartphone Sony. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (11/4/2013) bahwa Produsen Smartphone Sony telah merilis sebuah setting dalam Read More »

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Games Remember Me dari Capcop menyuguhkan Karakter utama yang diciptakan dengan mengusung tema dengan kondisi amnesia dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak dipakai dalam beberapa game action. Kali ini Capcom merilis sebuah games yang bakal membuat harus mengendalikan Nilin, seorang wanita kuat dan bekerja sebagai memory hunter. Pemain bakal diajak untuk mengeksplorasi Read More »