TOP News
Home » Gadget » Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)
Amazon Set Top Box (Prep Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi.

Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB).

Amazon STB merupakan sebuah perangkat penerima sinyal yang penggunaannya dengan cara menghubungkan STB ke televisi, dengan STB ini memungkinkan pengguna bisa melihat tayangan khusus dari pemancar televisi atau mirip seperti TV kabel.

Melalui jaringan internet yang ada, STB ini mampu digunakan untuk menjalankan streaming video.

Diwartakan dari laman Businessweek.com, Jumat (26/04/2013) Dirilisnya STB Amazon ini kemungkinan besar bakal menjadi pesaing produk serupa yang lebih dahulu dirilis seperti Roku, Boxee Cloud DVR dan Apple TV.

STB keluaran Amazon nantinya bakal dikembangkan oleh divisi pengembang serta penelitian teknologi Amazon yang berada di Lab126. Yang mana divisi ini sebelumnya juga sudah mengambangkan perangkat yang disebut-sebut sebagai Kindle Tablet.

Dari sini diketahui bahwa sepertinya Amazon bakal menggasak pasar televisi, yang mana sebelumnya Amazon juga sudah meluncurkan 14 tayangan TV yang telah difilmkan sendiri oleh Amazon dalam kurun waktu beberapa bulan lalu dan diunggah kewebsitenya secara gratis untuk memperoleh komentar dari berbagai kalangan konsumen.

Advertisement

Comments

Related Post

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, terlihat lebih serius dalam berkiprah bareng OS Android. Setelah sukses merilis tablet dan smartphone beberapa waktu lalu, kini ZTE telah mengumumkan produk terbarunya versi phablet (Phone-Table). Diwartakan dari Slashgear, Jumat (21/12/2012), Phone-Tablet dari ZTE ini dinamai dengan Nubia Z5 yang dibalut dengan spesifikasi berteknologi lebih canggih jika dibandingkan dengan beberapa perangkat Android dari ZTE Read More »

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass. Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION. ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda. Diwartakan dari laman Phone Arena Read More »

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi. Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB). Amazon STB merupakan sebuah perangkat Read More »