TOP News
Home » Gadget » Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)
Amazon Set Top Box (Prep Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi.

Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB).

Amazon STB merupakan sebuah perangkat penerima sinyal yang penggunaannya dengan cara menghubungkan STB ke televisi, dengan STB ini memungkinkan pengguna bisa melihat tayangan khusus dari pemancar televisi atau mirip seperti TV kabel.

Melalui jaringan internet yang ada, STB ini mampu digunakan untuk menjalankan streaming video.

Diwartakan dari laman Businessweek.com, Jumat (26/04/2013) Dirilisnya STB Amazon ini kemungkinan besar bakal menjadi pesaing produk serupa yang lebih dahulu dirilis seperti Roku, Boxee Cloud DVR dan Apple TV.

STB keluaran Amazon nantinya bakal dikembangkan oleh divisi pengembang serta penelitian teknologi Amazon yang berada di Lab126. Yang mana divisi ini sebelumnya juga sudah mengambangkan perangkat yang disebut-sebut sebagai Kindle Tablet.

Dari sini diketahui bahwa sepertinya Amazon bakal menggasak pasar televisi, yang mana sebelumnya Amazon juga sudah meluncurkan 14 tayangan TV yang telah difilmkan sendiri oleh Amazon dalam kurun waktu beberapa bulan lalu dan diunggah kewebsitenya secara gratis untuk memperoleh komentar dari berbagai kalangan konsumen.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

PlayStation disebut-sebut sebagai konsol game legendaris dari Sony, setelah lama menghibur pecinta gamers di Jepang akhirnya Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran Sony PlayStation 2 di Jepang. Seperti diwartakan dari laman The Verge pada hari Minggu (30/12/2012) bahwa Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran PlayStation 2 di Negeri Sakura, Jepang setelah hampir 13 tahun produk ini menghibur Read More »

ASUS Hadirkan Padfone 2

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti. Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang Read More »

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari Read More »

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Note Seri Pertama patut bersenang hati, pasalnya Samsung sudah menyiapkan update sistem operasi terbaru besutan Google, Android Jelly Bean yang biasa digunakan pada Galaxy Note seri terbaru. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (28/12/2012), produsen smartphone dan tablet asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan segera melakukan update Premium Suite. Dimana update Read More »