TOP News
Home » Gadget » Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel
HTC One Ultrapixel
Img: HTC

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel.

Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal kamera megapixel biasa.

Fitur utama lain yang tak kalah menarik dari HTC adalah fitur Blinkfeed, yang mana ini merupakan fitur User Interface baru yang lebih interaktif. Sepintas, Blinkfeed sama dengan Live Tiles yang ada di sistem operasi Windows Phone.

Artinya, UI tersebut memungkinkan untuk menerima update, seperti foto, kalender, Facebook, news, serta hal-hal lain yang dapat ditampilkan sesuai dengan selera.

Bagi mereka yang suka mendengarkan musik, fitur Boom Sound yang disebut-sebut mampu menghasilkan suara yang istimewa juga telah didukung dengan teknologi Beats Audio.

Mengenai jeroan HTC One, Produk ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core 1.7GHz dan ini bukanlah Prosesor Qualcomm 800, dukungan RAM 2GB, memori internal 32GB atau 64GB serta Adreno 320. Berbekal layar berukuran 4,7 inci 1980×1020 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 2 Smartphone HTC One bakal tampil percaya diri.

Namun sayangnya belum ada warta lebih jauh mengenai Harga HTC One dan kapan siap dipasarkan di Indonesia.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP – Kabar terbaru dari dunia teknologi datang untuk HP (Hewlett-Packard) yang bakal meluncurkan phablet/smartphone berlayar jumbo garapan. Bahkan isu yang beredar phablet ini telah siap diluncurkan pekan depan dengan mengusung harga yang terbilang menggiurkan. Spesifikasi Phablet HP kali ini memang masih sangat minim yang diantaranya adalah prosesor quad-core 1 GHz rakitan Marvell, layar 6 Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia. Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya Read More »