TOP News
Home » Gadget » Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel
HTC One Ultrapixel
Img: HTC

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel.

Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal kamera megapixel biasa.

Fitur utama lain yang tak kalah menarik dari HTC adalah fitur Blinkfeed, yang mana ini merupakan fitur User Interface baru yang lebih interaktif. Sepintas, Blinkfeed sama dengan Live Tiles yang ada di sistem operasi Windows Phone.

Artinya, UI tersebut memungkinkan untuk menerima update, seperti foto, kalender, Facebook, news, serta hal-hal lain yang dapat ditampilkan sesuai dengan selera.

Bagi mereka yang suka mendengarkan musik, fitur Boom Sound yang disebut-sebut mampu menghasilkan suara yang istimewa juga telah didukung dengan teknologi Beats Audio.

Mengenai jeroan HTC One, Produk ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core 1.7GHz dan ini bukanlah Prosesor Qualcomm 800, dukungan RAM 2GB, memori internal 32GB atau 64GB serta Adreno 320. Berbekal layar berukuran 4,7 inci 1980×1020 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 2 Smartphone HTC One bakal tampil percaya diri.

Namun sayangnya belum ada warta lebih jauh mengenai Harga HTC One dan kapan siap dipasarkan di Indonesia.

Advertisement

Comments

Related Post

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Setelah Produsen Samsung memperkenalkan TV dengan mengusung desain Layar Lengkung (OLED TV), Produsen LG pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk sejenis yang bernama LG EA9800. Menurut Havis Kwon selaku Presiden dan sekaligus CO LG Home Entertainment Company menjelaskan bahwa produk ini merupakan bentuk layar revolusioner yang menyuguhkan pengalaman untuk menonton jauh lebih terasa nyaman Read More »

LG Siapkan Peluncuran G Pad pada September

LG Siapkan Peluncuran G Pad pada September

LG – Kabar tablet teranyar besutan LG yang dinamai dengan G Pad baru-baru ini kembali santer didunia maya. Dari salah satu sumber informasi terbaru yang diterima dari Korea, G Pad bakal diresmikan pada bulan September. Diwartakan dari laman Android Authority (25/8/2013) bahwa sumber tersebut mengungkapkan jika LG G Pad sangat mungkin segera diresmikan dalam ajang Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

Galaxy Note 3 Hadir Dengan Layar 6,3 Inci?

Galaxy Note 3 Hadir Dengan Layar 6,3 Inci?

Samsung, belum lama merilis Galaxy Note 2. Samsung dirumorkan tengah menyiapkan perilisan generasi berikutnya, yakni Samsung Galaxy Note 3 yang mengusung layar lebih besar. Tidak heran jika layar yang diusung kali ini lebih besar, hal ini dikarenakan Galaxy Note 2 pun juga mengusung layar lebih besar dari seri sebelumnya yakni 5,5 inci dari seri pertamanya Read More »