TOP News
Home » Gadget » Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung
Samsung Galaxy S4

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Smartphone ini adalah smartphone yang dirilis oleh samsung. Spesifikasi Galaxy S4 Duos nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka.

Kali ini sang produsen, yakni Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 5 octa-core yang memiliki kecepatan 1.6GHz.

Yang semula Galaxy S4 Dual-sim hanya sebatas rumor, kini Samsung benar-benar mewujudkannya.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (28/4), sang produsen dari Korea Selatan ini secara resmi memperkenalkan smartphone bernama Galaxy S4 Duos.

Disamping mampu dipasangi dua SIM Card sekaligus, tak ada lagi perbedaan dengan Smartphone Galaxy S4 versi aslinya.

Harga Samsung Galaxy S4 Duos
sendiri sepertinya harus menunggu kabar lebih lanjut. Hal ini dikarenakan Samsung belum memberikan informasi resmi harga untuk versi Dual-SIM dari Galaxy S4 ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang. Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga Read More »

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

(Lenovo ThinkPad X1 Carbon) – Lenovo, perusahaan pengembang ultrabook ini nampaknya membekali produk terbarunya ThinkPad X1 Carbon dengan bahan Carbon Fiber berkualitas yang lebih kuat dan lebih ringan dari alumunium. Dimana Ultrabook ThinkPad X1 Carbon ini hanya memiliki berat 1,4kg pada ukuran 14 inchi. Carbon fiber, merupakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat pesawat terbang. Read More »

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

BlackBerry – Nampaknya akan ada kejutan dari Blackberry. Meski belum lama merilis Blackberry Z10 dan Q10, kini muncul sebuah video yang menunjukkan seri Z terbaru dari Blackberry, yaitu Z30. Walaupun masih sebatas spekulasi, akan tetapi yang jelas kehadiran video ini sebenarnya adalah milik Blackberry Z30. Yang mana bakal dinantikan oleh mereka pecinta ponsel pintar besutan Read More »

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Populernya kamera Android membuat Samsung ikut membuat kamera NX microless yang bisa dialternatifkan menjadi lensa kamera DSLR yang bisa dilepas. Selain upgrade spesifikasi, NX300 membawa beberapa fitur baru yaitu konektivitas Wi-Fi dan kemampuan untuk mengambil gambar 3D dengan lensa khusus. Kamera Samsung NX flagship yang baru memiliki desain retro dan kemampuan terdepan, termasuk Wi-Fi transfer Read More »