TOP News
Home » Games » Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita
Games Souls Acrifice
Img:jogos.uol.com.br

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita.

Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya.

Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang pada awal Maret 2013 yang sudah terjual 105 ribu unit hanya kurun waktu satu pekan saja, dan sampai 13 April 2013 sudah terjual 180 ribu.

Hasil yang baik ini tentu saja ikut serta dalam mendongkrak penjualan PS Vita yang sampai saat ini masih melemah. Sepertinya games Soul Sacrifice memang dibuat secara spesial untuk spesifikasi hardware Vita.

Soul Sacrifice adalah game yang menawarkan genre Magic Themed Action. Game ini dapat dimainkan sampai 4 pemain. Penasaran seperti apa games ini? Simak video trailer Soul Sacrifice berikut ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak. Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Read More »

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »