TOP News
Home » Gadget » Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?
Smartphone iPhone 5S
Img: mactrast.com

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Rumor mengenai hadirnya penerus produk Apple iPhone 5 kini semakin santer beredar.

Apabila sebelumnya hanya beredar kabar akan segera dirilis musim panas 2013, rumor terbaru justru malah menyatakan jika smartphone ini segera meluncur Juli 2013.

Diwartakan dari website Techradar, Selasa (30/4/2013), iPhone 5S sendiri kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam ajang WWDC 2013, 10 hingga 14 Juni yang berlangsung di AS.

Setelah iPhone 5S, produsen elektronik Apple juga siap melayani tahap pre-order yang dikabarkan bakal dimulai pada 20 Juni 2013 ini.

Akhir-akhir ini produk yang diprediksi bakal memakai nama iPhone 5S ini memilik spesifikasi yang mumpuni, seperti kamera 13 megapixel, fitur pembaca sidik jari dan yang sangat menarik adalah Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem operasi terbaru miliknya, yakni iOS 7.

Belum ada konfirmasi resmi resmi dari sang produsen, Apple benar-benar giat merilis produk-produk elektrik. Bagaimana tidak, sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa tak hanya iPhone 5S saja yang tengah dipersiapkan namun juga iPad Mini murah.

Advertisement

Comments

Related Post

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone Read More »

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

Apple, tawarkan 3 pilihan warna untuk iPhone 5S. Meski masih sebatas rumor, namun sepertinya bakal menjadi kenyataan, dimana informasi kali ini diperoleh dari situs ternama, macworld. Diwartakan dari laman Macworld.co.ukd, Kamis (11/4/2013), iPhone yang dirilis Agustus 2013 nanti segera dirilis dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih, dan satu warna lainnya masih belum diketahui. Berbeda Read More »

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian wilayah AS. Di negara asalnya sendiri, Glass tidak diperbolehkan dipakai karena dapat meningkatkan pembajakan film atau menyuburkan ‘piracy’. Dikabarkan dari Techeye, Jumat (13/6/2014), jaringan sinema atau bioskop di AS tidak mengijinkan pengunjung Read More »

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »