TOP News
Home » Games » Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia
Games DOTA
Img: Ils

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia.

Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk-produk khusus gaming dari sang produsen, yakni Logitech.

Jadwal pendaftaran peserta yang ingin berpartisipasi dalam acara ini sudah dibuka sejak tanggal 29 April 2013, jika anda berminat jangan sungkan untuk segera mendaftarkan diri, pasalnya pendaftaran ini bakal ditutup tanggal 6 Mei 2013.

Sekedar informasi bahwa, ajang ini terbuka untuk umum dan setiap registrasi yang dilakukan bakal dikenakan biaya Rp. 150.000,- setiap tim.

Dalam satu tim yang mengikuti event ini masing-masing harus terdiri dari lima personil saja dan nantinya bakal bertanding dalam babak penyisihan secara online di tanggal 10 sampai dengan 24 Mei 2013 dan nantinya yang berhasil bakal menuju ke babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Ritter Cyber Cafe.

Adapun peraturan yang diberlakukan untuk acara ini adalah dengan menggunakan sistem double elimination, dimana setiap tim bakal tersisih jika sudah mengalami 2 kali kekalahan dalam beradu skill.

Turnamen ini nantinya diadakan secara online melalui jaringan Public Server Indogamers dan akan dipilih 1 tim juara winner bracker yang nanti bakal bertarung melawan 1 tim juara dari loser bracket.

Bagi anda yang merasa memiliki skill dan memenangkan event ini bakal mendapatkan hadiah menarik untuk 8 orang pemenang dengan total hadiah senilai Rp. 77 jura.

Advertisement

Comments

Related Post

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars. Games Rovio yang satu ini memang tidak henti-hentinya untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat jelas dari kehadirannya dalam waktu dekat ke versi konsol game. Diwartakan dari website Slashgear, Jumat (19/7/2013), Angry Birds Star Wars dijadwalkan hadir di Xbox 360, PS3, Wii, Wii U, PS Vita, dan 3DS pada 29 Oktober Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »