TOP News
Home » Games » Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia
Games DOTA
Img: Ils

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia.

Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk-produk khusus gaming dari sang produsen, yakni Logitech.

Jadwal pendaftaran peserta yang ingin berpartisipasi dalam acara ini sudah dibuka sejak tanggal 29 April 2013, jika anda berminat jangan sungkan untuk segera mendaftarkan diri, pasalnya pendaftaran ini bakal ditutup tanggal 6 Mei 2013.

Sekedar informasi bahwa, ajang ini terbuka untuk umum dan setiap registrasi yang dilakukan bakal dikenakan biaya Rp. 150.000,- setiap tim.

Dalam satu tim yang mengikuti event ini masing-masing harus terdiri dari lima personil saja dan nantinya bakal bertanding dalam babak penyisihan secara online di tanggal 10 sampai dengan 24 Mei 2013 dan nantinya yang berhasil bakal menuju ke babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Ritter Cyber Cafe.

Adapun peraturan yang diberlakukan untuk acara ini adalah dengan menggunakan sistem double elimination, dimana setiap tim bakal tersisih jika sudah mengalami 2 kali kekalahan dalam beradu skill.

Turnamen ini nantinya diadakan secara online melalui jaringan Public Server Indogamers dan akan dipilih 1 tim juara winner bracker yang nanti bakal bertarung melawan 1 tim juara dari loser bracket.

Bagi anda yang merasa memiliki skill dan memenangkan event ini bakal mendapatkan hadiah menarik untuk 8 orang pemenang dengan total hadiah senilai Rp. 77 jura.

Advertisement

Comments

Related Post

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony dapat terhubung ke Conrtoller PS3. Tentu saja informasi ini sangat menguntungkan bagi pecinta games di Smartphone Sony. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (11/4/2013) bahwa Produsen Smartphone Sony telah merilis sebuah setting dalam Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Electronic Arts (EA) menjadwalkan peluncuran Demo Games Dead Space 3 pada bulan depan, Januri 2013 dan tentu saja hal merupakan kabar gembir bagi pemain games yang telah lama menantikan kemunculan games bergenre horror ini. Seperti diinformasikan dari laman IGN pada hari Kamis (27/12/2012), Electronic Arts (EA) telah mengumumkan jadwal perilisan games horror Dead Space 3 Read More »

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Microsoft – Xbox 360 adalah produk konsol cideo game kedua yang dikembangkan oleh Microsoft. Pemain dapat berkompetisi secara online karena beberapa fitur utama Xbox 360 terintegrasi dengan Xbox live. Produk ini dilengkapi dengan sesnsor juga dari Kinct yang dilengkapi sensor untk membaca gesture tubuh pemain. Saat layar game mengaruskan pemain meloncat maka dia harus meloncat. Read More »