TOP News
Home » Games » Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia
Games DOTA
Img: Ils

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia.

Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk-produk khusus gaming dari sang produsen, yakni Logitech.

Jadwal pendaftaran peserta yang ingin berpartisipasi dalam acara ini sudah dibuka sejak tanggal 29 April 2013, jika anda berminat jangan sungkan untuk segera mendaftarkan diri, pasalnya pendaftaran ini bakal ditutup tanggal 6 Mei 2013.

Sekedar informasi bahwa, ajang ini terbuka untuk umum dan setiap registrasi yang dilakukan bakal dikenakan biaya Rp. 150.000,- setiap tim.

Dalam satu tim yang mengikuti event ini masing-masing harus terdiri dari lima personil saja dan nantinya bakal bertanding dalam babak penyisihan secara online di tanggal 10 sampai dengan 24 Mei 2013 dan nantinya yang berhasil bakal menuju ke babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Ritter Cyber Cafe.

Adapun peraturan yang diberlakukan untuk acara ini adalah dengan menggunakan sistem double elimination, dimana setiap tim bakal tersisih jika sudah mengalami 2 kali kekalahan dalam beradu skill.

Turnamen ini nantinya diadakan secara online melalui jaringan Public Server Indogamers dan akan dipilih 1 tim juara winner bracker yang nanti bakal bertarung melawan 1 tim juara dari loser bracket.

Bagi anda yang merasa memiliki skill dan memenangkan event ini bakal mendapatkan hadiah menarik untuk 8 orang pemenang dengan total hadiah senilai Rp. 77 jura.

Advertisement

Comments

Related Post

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Asus Poseidon-GTX 980 TI – Seringkali kita dibingungkan oleh dua pilihan antara air cooler atau water cooler dalam kartu VGA (VGA Card). Tahukah Anda bahwa kini Asus ROG saat ini telah menjawabnya, yakni dengan memakai kedua sistim pendinginan pada VGA card Poseidon-GTX 980 TI. Pasalnya sistem pendinginan yang digunakannya sangat berpengaruh pada keamanan hardware Read More »

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Setelah sempat terfokus pada Angry Birds Star Wars dan Bad Piggies, nampaknya Rovio tidak ingin melupakan Angry Birds Seasons. Games ini merupakan games yang pernah meraih sukses dalam situs jejaring sosial facebook. Seperti diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (04/12/2012), kini telah hadir update level baru dari games Anggry Birds Seasons yang dinamai dengan Winter Wonderham. Sesuai Read More »

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan. Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya. Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa Read More »