TOP News
Home » Gadget » Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter
Twitter for Glass
Img: Techcrunc

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Google Glass yang disebut-sebut kacamata canggih masa depan ini dikabarkan bisa digunakan untuk Update twitter.

Dimana informasi terbaru diketahui bahwa situs microblogging Twitter tengah mempersiapkan aplikasi khusus untuk kacamata canggih, Google Glass.

Diwartakan dari situs Ubergizmo, Selasa (30/4/2013), sebuah gambar telah diunggah ke Twitter yang telah diberikan hashtag #throughglass muncul pada 28 April kemarin.

@MogroothMuddler adalah account yang telah mengunggahnya. Dalam informasi yang diberikannya terlihat begitu jelas tulisan yang tidak lain adalah nama aplikasi yang bakal digunakan untuk memposting pesan pada twitter, dan aplikasi tersebut adalah Twitter for Glass.

Belum ada konfirmasi resmi dari Google ataupun Twitter terkait isu ini, dan apakah postingan tersebut hasil olahan gambar dari Photoshop atau postingan asli.

Sekedar informasi bahwa, kabar yang lebih dulu beredar jika Google Glass masih akan dirilis di tahun 2014 nanti. Walaupun terlihat canggih, sepertinya tak semua orang dapat langsung memiliki kacamata ini.

Hal tersebut dikarenakan Harga Google Glass sendiri sangat mahal, yakni sekitar USD$1,500 atau setara 14,5 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Produsen komputer asal China, Lenovo nampaknya semakin serius dalam memantapkan posisinya di pasart tablet dan smartphone dengan memproduksi prosesor sendiri. Kini lenovo tengah memberdayakan tim IC design yang beranggtakan 10 orang dan segera menambah personil 100 orang ahli yang mempunyai kemampuan dalam desain chip di pertengahan tahun 2013. Seperti diwartakan dari laman techradar.com (01/04/2013) bahwa Read More »

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Galaxy S4, berbagai bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 pun bermunculan di dunia maya. Sebelumnya beredar informasi bahwa produsen asal Korea Selatan ini menggunakan dapurpacu prosesor Exynos 5 Octa 8-core yang mampu menawarkan kecepatan 1.8GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB. Disamping tetap menyuguhkan tombol Home, Samsung diprediksi juga menambahkan S-Pen Read More »

PC Tablet Acer Iconia A101 dan Spesifikasinya

PC Tablet Acer Iconia A101 dan Spesifikasinya

Perkembangan pasar komputer yang salah satunya adalah basis PC Tablets, Iconia A101 merupakan salah satu PC Tablets besutan Acer terbaru dengan layar hanya 7 inch dengan dibalut oleh stylish dan yang jelas sudah terkoneksi dengan 3G. PC Tablets Iconia A101 besutan Acer ini merupakan kesatuan teknologi terbaru dengan menonjolkan stylishnya. Disamping produknya yang tergolong sangat Read More »

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Digital Camera atau yang dikenal kamera digital nampaknya tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan dunia teknologi. Hal ini terbukti Galaxy Camera besutan samsung mampu berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak hanya dalam urusan Smartphone, Samsung kini juga memiliki jagoan baru dalam produknya yakni Galaxy Camera. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Samsung membekali produknya dengan spesifikasi Read More »