TOP News
Home » Gadget » Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)
Samsung Flexible Display

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan.

Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat.

Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang memiliki nama Youm ini sepertinya menjanjikan perubahan besar dalam dunia Smartphone maupun Tablet di masa mendatang.

Samsung mengklaim, bahwa Layar Lentur berbasis OLED ini tidak bisa patah. Samsung memilih teknologi ini kemungkinan besar dikarenakan ingin menciptakan layar tipis, ringan namun tetap memberikan gambar yang lebih bagus dari teknologi HD pada umumnya.

Menurut Senior Vice President Samsung, Brian Berkeley layar model ini memungkinkan semua media partner Samsung untuk merilis suatu perangkat dengan ekosistem yang masih baru.

Meskipun Samsung sudah memamerkan teknologi ini pada CES 2013, namun pihaknya belum dapat memastikan kapan Smartphone dengan layar lentur segera dirilis ke pasaran.

Penasaran seperti apa teknolog OLED Flexible Display? simak videonya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia. LG G6 memiliki layar lebar dengan aspek rasio 18:9 yang membuatnya begitu menarik. LG G6 memiliki bentang layar 5,7 inch fullVision HD bezel-less dengan resolusi QHD+ 2880 x 1440p dengan berteknologikan IPS Read More »

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan. Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis. Kamera Fujifilm X100S dirilis Read More »

PC Tablet Acer Iconia A101 dan Spesifikasinya

PC Tablet Acer Iconia A101 dan Spesifikasinya

Perkembangan pasar komputer yang salah satunya adalah basis PC Tablets, Iconia A101 merupakan salah satu PC Tablets besutan Acer terbaru dengan layar hanya 7 inch dengan dibalut oleh stylish dan yang jelas sudah terkoneksi dengan 3G. PC Tablets Iconia A101 besutan Acer ini merupakan kesatuan teknologi terbaru dengan menonjolkan stylishnya. Disamping produknya yang tergolong sangat Read More »

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar. Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 Read More »