TOP News
Home » Gadget » Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)
Samsung Flexible Display

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan.

Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat.

Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang memiliki nama Youm ini sepertinya menjanjikan perubahan besar dalam dunia Smartphone maupun Tablet di masa mendatang.

Samsung mengklaim, bahwa Layar Lentur berbasis OLED ini tidak bisa patah. Samsung memilih teknologi ini kemungkinan besar dikarenakan ingin menciptakan layar tipis, ringan namun tetap memberikan gambar yang lebih bagus dari teknologi HD pada umumnya.

Menurut Senior Vice President Samsung, Brian Berkeley layar model ini memungkinkan semua media partner Samsung untuk merilis suatu perangkat dengan ekosistem yang masih baru.

Meskipun Samsung sudah memamerkan teknologi ini pada CES 2013, namun pihaknya belum dapat memastikan kapan Smartphone dengan layar lentur segera dirilis ke pasaran.

Penasaran seperti apa teknolog OLED Flexible Display? simak videonya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi. Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung. Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas. Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh). Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang Read More »

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Gadgets – Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5S hadir dengan fitur warna emas. Tak heran jika salah satu perusahaan aksesoris merilis Headphones untuk perangkat ini dengan balutan emas 18 karat. Perusahaan aksesoris smartphone tersebut berasal dari Swedia yang memiliki nama Happy Plug menciptakan headphone yang tak hanya berwarna emas, akan tetapi memang benar-benar terbuat dari Read More »