TOP News
Home » Gadget » Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)
Samsung Flexible Display

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan.

Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat.

Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang memiliki nama Youm ini sepertinya menjanjikan perubahan besar dalam dunia Smartphone maupun Tablet di masa mendatang.

Samsung mengklaim, bahwa Layar Lentur berbasis OLED ini tidak bisa patah. Samsung memilih teknologi ini kemungkinan besar dikarenakan ingin menciptakan layar tipis, ringan namun tetap memberikan gambar yang lebih bagus dari teknologi HD pada umumnya.

Menurut Senior Vice President Samsung, Brian Berkeley layar model ini memungkinkan semua media partner Samsung untuk merilis suatu perangkat dengan ekosistem yang masih baru.

Meskipun Samsung sudah memamerkan teknologi ini pada CES 2013, namun pihaknya belum dapat memastikan kapan Smartphone dengan layar lentur segera dirilis ke pasaran.

Penasaran seperti apa teknolog OLED Flexible Display? simak videonya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Cegah Penculikan dengan Gelang Ini

Cegah Penculikan dengan Gelang Ini

Tingginya tindak kriminal terhadap aktifis maupun yang lain membuat Civil Rights Defenders, salah satu organisasi di Stockholm merilis gelang yang disebut dengan Anti Penculikan. Gelang Natalia Project ini dipercaya sangat efektif untuk mencegah penculikan bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan dalam gelang tersebut terdapat GPS Tracker yang memungkinkan lokasi pengguna lebih mudah dideteksi. Disamping itu, gelang Read More »

Spesifikasi / Fitur dan Harga Smartphone iPhone 5

Spesifikasi / Fitur dan Harga Smartphone iPhone 5

(Spesifikasi dan Harga iPhone 5) – Apple terus melaju dalam dunia teknologi, perusahaan ini telah meluncurkan produk iPhone 5 yang kini sudah mulai beredar dipasaran. Apple, memberikan fitur iPhone 5 dengan berbagai kelebihan, dimana kali ini Apple mempersenjatai produknya dengan layar 4 inchi yang memungkinkan menampilkan interface aplikasi yang lebih banyak. Disamping itu, layar ini Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 Read More »