TOP News
Home » Gadget » Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS
Google Glass

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass.

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone melalui konektivitas Bluetooth maupun Wi-Fi.

Disamping itu, perusahaan yang kental dengan mesin pencariannya ini juga sudah merilis aplikasi bernama MyGlass.

Dimana aplikasi ini bakal dapat digunakan untuk melakukan navigasi bahkan untuk menjalankan fungsi utama seperti mengirim pesan melalui Google Glass.

Untuk menjalankan fungsi tersebut, pengguna hanya cukup melakukan Pairing antara smartphone Android yang telah menjalankan aplikasi MyGlass dengan Google Glass.

Google Glass dalam perkembangannya bakal memperoleh saingan dari beberapa produk sejenis seperti Baidu Eye dan Microsoft Glass.

Advertisement

Comments

Related Post

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone Read More »

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia. Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya Read More »

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Samsung – Isu terbaru mulai beredar ke permukaan. Apabila sebelumnya cukup kencang pemberitaan jika Samsung Galaxy S5 akan dibekali kamera dengan kecanggihan fitur ‘Optical Image Stabilization’, nampaknya hal ini harus dilupakan. Sekedar informasi bahwa Optical Image Stabilization merupakan sebuah fitur di kamera yang menjadikan hasil jepretan lebih halus dan meminimalisir adanya berbagai noise berupa blur Read More »

Aplikasi Skype Android Gingerbread ada di BB10 (BlackBerry 10)

Aplikasi Skype Android Gingerbread ada di BB10 (BlackBerry 10)

Sesuai dengan informasi sebelumnya, dimana BlackBerry 10 / BB10 memiliki 40 persen dari 70.000 aplikasi yang sudah tersedia dalam BlackBerry 10 merupakan port dari aplikasi yang sebelumnya dibuat khusus untuk sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Neowin pada hari Jum’at (8/2/2013), aplikasi Skype yang ada di BB10 ini melainkan dari aplikasi yang dibuat khusus untuk Read More »