TOP News
Home » Gadget » Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS
Google Glass

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass.

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone melalui konektivitas Bluetooth maupun Wi-Fi.

Disamping itu, perusahaan yang kental dengan mesin pencariannya ini juga sudah merilis aplikasi bernama MyGlass.

Dimana aplikasi ini bakal dapat digunakan untuk melakukan navigasi bahkan untuk menjalankan fungsi utama seperti mengirim pesan melalui Google Glass.

Untuk menjalankan fungsi tersebut, pengguna hanya cukup melakukan Pairing antara smartphone Android yang telah menjalankan aplikasi MyGlass dengan Google Glass.

Google Glass dalam perkembangannya bakal memperoleh saingan dari beberapa produk sejenis seperti Baidu Eye dan Microsoft Glass.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat. Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, Read More »

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Rumor mengenai hadirnya penerus produk Apple iPhone 5 kini semakin santer beredar. Apabila sebelumnya hanya beredar kabar akan segera dirilis musim panas 2013, rumor terbaru justru malah menyatakan jika smartphone ini segera meluncur Juli 2013. Diwartakan dari website Techradar, Selasa (30/4/2013), iPhone 5S sendiri kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam ajang WWDC 2013, 10 hingga 14 Read More »

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari. Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone Read More »

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone Read More »