TOP News
Home » Gadget » Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass
Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass.

Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook.

Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook langsung dari kacamata canggih tersebut.

Untuk mengunggah foto tersebut cukup mudah, yakni dengan log-in ke akun Facebook melalui Google Glass, kemudian mengaktifkan Sharing Contacts di MyGlass.

Jika melalui proses tersebut, pengguna hanya perlu mengambil gambar sesuai keinginan yang kemudian tinggal mengunggahnya ke Facebook.

Cara menggungah foto dengan google glass ini dijelaskan oleh tesseractmobile.com pada laman Glass To Facebook.

Walaupun terlihat bukan aplikasi resmi dari situs jejaring sosial terbesar di dunia dan kemungkinan ini merupakan buatan developer yang mendapatkan kesempatan untuk mencicipi dan merilis aplikasi untuk Google Glass.

Advertisement

Comments

Related Post

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

diwarta.com – Kamera digital kini berkembang kian pesat, termasuk produsen elektronik asal Jepang, Sony yang menghadirkan kamera saku berfitur DSLR yang dinamai dengan Sony CyberShot DSC-RX100. Kamera ini dipasarkan khusus bagi mereka yang ingin menggunakan kamera kedua setlah DSLR, Walaupun memiliki bentuk yang lebih ramping dan enak dibawa, Sony mengakui produknya kali ini mampu bersaing Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia – Beberapa waktu yang lalu, telah banyak beredar kabar jika phablet Nokia terbaru dinamai dengan Bandit, dan ternyata namanya adalah Lumia 1520. Informasi terbaru diketahui bahwa phablet tersebut telah tertangkap kamera yang disandingkan dengan Nokia Lumia 1020. Diwartakan dari laman Windows Phone central (29/8/2013), gambar tersebut kemungkinan mengisyaratkan jika Nokia Lumia 1520 memiliki layar Read More »

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar. Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 Read More »