TOP News
Home » Games » Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis
Games Remember me
Img: Capcom

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Games Remember Me dari Capcop menyuguhkan Karakter utama yang diciptakan dengan mengusung tema dengan kondisi amnesia dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak dipakai dalam beberapa game action.

Kali ini Capcom merilis sebuah games yang bakal membuat harus mengendalikan Nilin, seorang wanita kuat dan bekerja sebagai memory hunter.

Pemain bakal diajak untuk mengeksplorasi kota Neo-Paris di masa mendatang, yakni 2084 dan bertugas untuk menghadapi berbagai macam rintangan dari Memorize, sebuah perusahaan raksasa yang menjadi tempat Nilin bekerja sebelum ia kehilangan ingatannya.

Game Remember Me bakal menawarkan berbagai fitur standar dalam game action adventure, mulai eksplorasi, platforming sampai pertarungan jarak dekat. Pemain games juga memiliki kemampuan untuk melakukan “memory mixing” hal ini bertujuan untuk memanipulasi musuh supaya menjalankan sesuatu dalam mensukseskan misi.

Disamping itu Capcom selaku publisher juga bakal menghadirkan sistem “Combo Lab”, sebuah fitur yang mampu menyusun serangan combo secara bebas, menariknya Capcom membekali games ini dengan 50 ribu kombinasi serangan yang dapat gamer kreasikan.

Penasaran seperti apa menariknya games yang bakal hadir untuk PC, PS3, dan Xbox 360 ini? simak videonya berikut:

Advertisement

Comments

Related Post

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins disebut-sebut games terbaru besutan Game Montreal yang bakal melanjutkan aksi seru game batman sebelumnya. Game yang dinamai dengan ‘Batman: Arkham Origins’ ini bakal dilepas ke pasaran di akhir Oktober 2013 mendatang. Plot yang bakal dihadirkannya nanti mengisahkan tentang usaha sang Gotham’s Dark Knight ketika menghadapi musuhnya yakni delapan pembunuh bayaran internasional untuk Read More »

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang. Durango sendiri merupakan generasi terbaru setelah Xbox 360. Diwartakan dari laman Xbox Live Arcade, Microsoft bakal memamerkan Xbox 720 di Kampus Xbox di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS). Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Pada Read More »

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »