TOP News
Home » Games » Game World War Z Mendarat di iOS dan Android
Games World War Z
Img: gnnaz.com

Game World War Z Mendarat di iOS dan Android

Game World War Z adalah salah satu hiburan digital seri mobile yang layak untuk dicoba. Games ini dikabarkan bakal segera menyambangi platform iOS dan Android.

Diwartakan dari laman IGN, Jumat (17/5/2013) kami senang akhirnya dapat menggunakan Unreal Engine 3 untuk membawa World War Z menjadi lebih menarik ungkap Chip Sineni, selaku Director pengembang game ini.

Sineni juga menambahkan jika pihaknya bakal menyuguhkan game papan atas, oleh sebab itu mereka tengah menyiapkan grafik yang menarik dalam 28 level, pemecahan puzzle, serta berbagai senjata maupun armor yang dapat di-upgrade.

Film World War Z sendiri diketahui masih akan dirilis beberapa pekan setelah game-nya. Sekedar informasi bahwa film ini rencananya akan dibintangi oleh Brad Pitt serta bakal mengusung tema serbuan zombie.

Penasaran seperti apa trailer dari games World War Z? Simak videonya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »