TOP News
Home » News » Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD
Notebook Ultrathin ASUS U38N
Img: ASUS

Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD

Asus salah satu produsen teknologi ini telah menghadirkan Notebook Ultrathin ASUS U38N layar sentuh premium dengan dukungan teknologi AMD.

Spesifikasi Notebook layar sentuh ini sudah dibekali dengan prosesor AMD APU A-Series Quad Core serta kartu grafis AMD Radeon seri HD7000.

Kali ini ASUS membungkus Ultrathin U38N dengan layar berukuran 13,3 inci yang telah memiliki teknologi IPS Full HD. Selain itu Asus U38N juga mempunyai dimensi 326mm x 227 mm x 5,5-18,6 mm yang hanya berbobot sekitar 1,55 kilogram.

Adanya teknologi AMD APU, U38N ini bakal menyuguhkan AMD HD Media Aceelerator, dimana teknologi ini adalah sebuah teknologi yang bakal memberikan kualitas video dan mempercepat konversi file video. Adapun Spesifikasi Notebook Ultrathin ASUS U38N adalah sebagai berikut:

  • AMD APU A8-4555M, 1,6 GHz
  • Dimensi 326mm x 227 mm x 5,5-18,6 mm
  • Bobot 1,55 kilogram
  • Kartu grafis Radeon HD 7600G
  • Layar 13,3 inci FUll-HD IPS LCD
  • Memori 4GB DDR3
  • HDD 500 GB
  • Kamera HD 720p CMOS module
  • Konektivitas 802.11 a/b/g/n, External cable support 10/100 MBps Ethernet dan BT 4.0 Support
  • Baterai Li-Polymer 48 wH
  • OS Windows 8

Notebook Asus U38N diklaim memiliki fitur-fitur ekslusif seperti teknologi ASUS USB Charger+, teknologi Instant On melalui SHE (Super Hybrid Engine) II yang bisa memperpanjang daya tahan baterai hingga 25%, Dual Band Wi-Fi yang telah mendukung koneksi nirkabel di frekuensi 2,4 GHz dan 5GHz.

Untuk urusan suara, ASUS mempercayakannya pada perangkat audio dari Sonic Master yang dikembangkan oleh Bang & Olufsen ICEpower.

Dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi papan atas tersebut, harga Notebook Ultrathin ASUS U38N ini ditawarkan dengan harga 9,299 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Penampakan Moto G Mulai Jelas

Penampakan Moto G Mulai Jelas

diwarta.com – Setelah beredar di dunia maya dalam bentuk rumor saja, kehadiran Moto X versi murah atau yang santer diisukan bakal memiliki nama Moto G kini semakin jelas. Dikabarkan dari pemilik akun @evleaks, penampakan model Moto G pun mulai terlihat jelas. Berdasarkan informasi yang disebarnya, Moto G bakal hadir dalam 4 varian warna menarik, yakni Read More »

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari Read More »

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Apple – Guna mengisi kegiatan di tahun 2014, Apple diwartakan segera merilis dua ponsel pintar terbarunya tahun ini. Akan tetapi tak seperti pada seri pendahulunya, iPhone terbaru ini dikabarkan bakal mengusung layar 4,7 inci dan phablet selebar 5,7 inci. Menurut Foxconn, kedua perangkat tersebut tetap akan dibekali fitur pemindai sidik jari pada tombol home. Foxconn Read More »

Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD

Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD

Asus salah satu produsen teknologi ini telah menghadirkan Notebook Ultrathin ASUS U38N layar sentuh premium dengan dukungan teknologi AMD. Spesifikasi Notebook layar sentuh ini sudah dibekali dengan prosesor AMD APU A-Series Quad Core serta kartu grafis AMD Radeon seri HD7000. Kali ini ASUS membungkus Ultrathin U38N dengan layar berukuran 13,3 inci yang telah memiliki teknologi Read More »