TOP News
Home » Games » Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins
Batman Arkham Origins
Img: Craveonline

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins disebut-sebut games terbaru besutan Game Montreal yang bakal melanjutkan aksi seru game batman sebelumnya.

Game yang dinamai dengan ‘Batman: Arkham Origins’ ini bakal dilepas ke pasaran di akhir Oktober 2013 mendatang.

Plot yang bakal dihadirkannya nanti mengisahkan tentang usaha sang Gotham’s Dark Knight ketika menghadapi musuhnya yakni delapan pembunuh bayaran internasional untuk menghabisi Batman yang dipimpin oleh Black Mask.

Cerita yang disuguhkan nantinya prekuel dari dua game Batman sebelumnya, ditempatkan di masa yang jauh sebelum Arkham City dan Asylum.

Eric Holmes, selaku tokoh dibalik kesuksesan game Prototype bakal memimpin pengembangan dari game ini. Batman: Arkham Origins dikabarkan segera dirilis dalam berbagai platform konsol dan PC.

Advertisement

Comments

Related Post

Game World War Z Mendarat di iOS dan Android

Game World War Z Mendarat di iOS dan Android

Game World War Z adalah salah satu hiburan digital seri mobile yang layak untuk dicoba. Games ini dikabarkan bakal segera menyambangi platform iOS dan Android. Diwartakan dari laman IGN, Jumat (17/5/2013) kami senang akhirnya dapat menggunakan Unreal Engine 3 untuk membawa World War Z menjadi lebih menarik ungkap Chip Sineni, selaku Director pengembang game ini. Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda. Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya. Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Read More »