TOP News
Home » News » HTC One, Hadir Dalam Google Edition
HTC One Google Edition
Img: androidspin.com

HTC One, Hadir Dalam Google Edition

HTC One Google Edition adalah gadget besutan samsung yang bakal hadir tanpa user interface atau tampilan HTC Sense 5.

Kabar ini beredar setelah Sundar Pichai, selaku Bos Android yang memastikan kehadiran HTC One untuk edisi Google.

Diwartakan dari Slashgear, Jumat (31/5/2013), seri ini bakal mengikuti perjalanan Samsung Galaxy S4 Google Edition yang telah muncul lebih dulu.

Perbedaan HTC One Original dengan Google Edition adalah terletak pada UI (User Interface), Dimana untuk smartphone Google Edition ini tak akan dilengkapi dengan user interface HTC Sense 5.

Tentu saja untuk HTC One Google Edition ini pengguna hanya mendapatkan Android 4.2.2 Jelly Bean yang polos, tanpa ada penambahan apapun oleh pihak HTC.

Harga HTC One Edisi Google ini sendiri dikabarkan bakal ditawarkan pada USD$599 atau sekitar 6 juta rupiah.

Smartphone ini rencananya bakal beredar di pasaran mulai 26 Juni 2013.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak lama lagi, Oppo Hadirkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru

Tak lama lagi, Oppo Hadirkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru

Oppo dikabarkan tengah memajang sebuah smartphone anyarnya di halaman websitenya yang merupakan bakal menjadi smartphone kelas menengah baru buatannya. Diwartakan dari laman Softpedia (20/11/2013), jika smartphone bernama Oppo R833T ini segera dilepas ke pasaran bagi mereka pengguna smartphone menengah. Sesifikasi Oppo R833T sendiri akan mengusung layar IPS 4,3 inci yang hanya mampu menawarkan resolusi 800 Read More »

Samsung Bakal Rilis Tizen OS di Maret Mendatang

Samsung Bakal Rilis Tizen OS di Maret Mendatang

diwarta.com – Tak ingin ketinggalan, Samsung pun kini dikabarkan tengah merilis sebuah sistem operasi bernama Tizen OS. Menurut The Register (9/1/2014) sistem operasi Tizen segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Semoga ini merupakan kabar yang bisa dipercaya dan memang benar adanya. Sebab telah banyak pihak yang menanti bagaimana kehebatan sistem operasi besutan Samsung ini jika Read More »

Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?

Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?

Diwarta Techno – Kepercayaan untuk keamanan yang diberikan oleh BlackBerry sepertinya masih dapat dipercaya. Hal ini terlihat dari, Pentagon sebagai pusat strategi Departemen Pertahanan AS yang mengambil untuk menggunakan perangkat buatan perusahaan Kanada ini untuk seluruh stafnya. Berdasarkan jadwalnya, terhitung mulai 31 Januari 2014, Pentagon bakal menggunakan sistem manajemen terbaru. Sistem ini dapat diaktakan bertujuan Read More »

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG – Setelah resmi diluncurkan bulan lalu, smartphone lengkung LG G Flex akhirnya mendarat ke pasaran 2 hari yang lalu. Namun sayangnya, peluncuran tersebut masih hanya berlaku wilayahnya sendiri, yakni Korea Selatan. Diwartakan dari laman Ubergizmo (5/11/2013), peluncuran LG G Flex ke pasar Korea selatan ini sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, dimana kabar tersebut Read More »