TOP News
Home » News » HTC One, Hadir Dalam Google Edition
HTC One Google Edition
Img: androidspin.com

HTC One, Hadir Dalam Google Edition

HTC One Google Edition adalah gadget besutan samsung yang bakal hadir tanpa user interface atau tampilan HTC Sense 5.

Kabar ini beredar setelah Sundar Pichai, selaku Bos Android yang memastikan kehadiran HTC One untuk edisi Google.

Diwartakan dari Slashgear, Jumat (31/5/2013), seri ini bakal mengikuti perjalanan Samsung Galaxy S4 Google Edition yang telah muncul lebih dulu.

Perbedaan HTC One Original dengan Google Edition adalah terletak pada UI (User Interface), Dimana untuk smartphone Google Edition ini tak akan dilengkapi dengan user interface HTC Sense 5.

Tentu saja untuk HTC One Google Edition ini pengguna hanya mendapatkan Android 4.2.2 Jelly Bean yang polos, tanpa ada penambahan apapun oleh pihak HTC.

Harga HTC One Edisi Google ini sendiri dikabarkan bakal ditawarkan pada USD$599 atau sekitar 6 juta rupiah.

Smartphone ini rencananya bakal beredar di pasaran mulai 26 Juni 2013.

Advertisement

Comments

Related Post

CEO Baru Microsoft, Punya Gaji Rp. 14,6 miliar

CEO Baru Microsoft, Punya Gaji Rp. 14,6 miliar

Micsoroft – Pada hari Selasa (4/2/2014) raksasa perusahaan perangkat lunak komputer, Microsoft resmi mengumumkan CEO barunya, yakni Satya Nadella. Tak tanggung-tanggung, CEO baru ini mendapatkan gaji yang cukup membuat Anda takjub, yakni sekitar USD 18 juta atau setara dengan Rp 219,4 miliar selama menjabat. Seperti diwartakan dari laman Wall Street Journal, Kamis (6/2/2014), gaji tersebut Read More »

Windows 8.1, Sediakan Menu Tombol Start

Windows 8.1, Sediakan Menu Tombol Start

Akhirnya Microsoft mengembalikan tombol Start yang sebelumnya pernah ditiadakan sesaat dalam Windows 8 ketika pertama kali diluncurkan. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (27/6/2013), pengguna Microsoft Windows 8.1 kini dapat kembali menikmati fungsi dari tombol Start yang sebelumnya pernah dihilangkan dalam versi Windows 8. Performa yang diusung dalam Update Windows 8.1 kali ini juga dijanjikan lebih Read More »

Hanya dalam beberapa minggu, iPhone 5S telah jadi barang langka

Hanya dalam beberapa minggu, iPhone 5S telah jadi barang langka

Tingginya konsumen smartphone ternama yakni iPhone5S, menjadikan pihak Apple kuwalahan. Bahkan saat ini, stok yang dimiliki Apple untuk perangkat iPhone 5S menipis dan menjadi barang langka di pasaran seperti yang diwartakan dari Cnet (25/10/2013). Analis Piper Jaffray Gene Munster mengabarkan bahwa persediaan iPhone 5S telah turun 5 persen hanya dalam kurun waktu tiga minggu terakhir. Read More »

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

NEC merupakan produsen elektronik asal Jepang kini telah mengembangkan produk NEC Medias Tab UL N08-D. Produk ini ditengarai sebagai PC Tablet dengan ukuran 7 inci, disamping itu NEC Medias TAB UL N08-D diklaim sebagai tablet paling ringan di dunia saat ini.ng ringan di dunia. Dengan menggunakan dapur pacu prosesor Qualcom Snapdragon S4 Plus Krait yang Read More »