TOP News
Home » Games » Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space
Angry birds space
Img: ROVIO

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Angry Birds Space adalah salah satu seri dari games besutan Rovio yakni Angry Birds yang telah dirilis untuk platform BlackBerry 10.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (2/6/2013), hal ini berarti pengguna Blackberry Z10 dan Q10 bakal dapat menikmati serunya bermain games Angry Birds.

Seperti versi iOS dan Android yang hadir lebih dulu bahwa Angry Birds Space BB10 ini memiliki 170 level yang dapat diupdate gratis untuk mendapatan burung-burung baru serta masih banyak lagi fitur lain yang ditawarkan Angry Birds Space di Blackberry 10.

Untuk dapat bermain games ini di BB10, pengguna harus mengeluarkan dana sebesar 0.99$USD atau sekitar Rp. 9500 dan dapat diunduh langsung melalui BlackBerry World.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Perangkat iOS dan Android sepertinya bakal kehadiran Iron Man 3. Eits, ini bukan Iron MAN 3 sungguhan, namun sebuah games yang bakal menambah daftar panjang games-games di perangkat tersebut. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis 28/3/2013 Gameloft berencana merilisnya pada 25 April mendatang atau tepatnya satu hari sebelum film Iron Man 3 diputar pada bioskop. Gaya Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Perubahan mendalam pada “FIND MATCH” Dota 2

Perubahan mendalam pada “FIND MATCH” Dota 2

DOTA MATCHMAKING UPDATE – Pada tanggal 20 April 2017 , Valve fokus melakukan improvisasi pada pengalaman Matchmaking pada Dota 2. Serta pengembalian ‘SOLO MMR’ dengan menghubungkan nomor telepon dengan akun pemain dan beberapa penyesuaian lainnya. Kualitas yang baik pada ‘FIND MATCH’ merupakan inti dan awal bagaimana game dapat berjalan dengan imbang , menarik agar para pemain Read More »