TOP News
Home » Games » PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet
Playstation 4 Controller
Images: Techradar

PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet

Kabar menggembirakan datang dari pengembang game konsol, Sony. Dimana kali ini PlayStation 4 hadir dengan mengusung berbagai layanan menarik.

Dalam sebuah pameran game E3 2013 yang berlangsung di Las Vegas, Sony menjelaskan update terbaru dari konsol PlayStation 4.

Disini Sony memberikan konfirmasi resemi jika PS4 tidak harus selalu terhubung dengan internet untuk bisa memainkan game yang ada didalamnya serta tak perlu check-in ke internet.

Dengan Fitur PlayStation 4 ini gamer juga dimungkinkan untuk bisa memainkan game bekas dengan bebas, seperti yang ada di Xbox One.

Diwartakan dari laman Gamespot, Selasa (11/6/2013) Jack Treton selaku petinggi Sony mengungkapkan “Ketika mereka membeli sebuah game, mereka bisa menjualnya kembali, trade-in dalam toko game, meminjamkan ke suadara maupun menyimpannya selamanya,”.

Keputusan Sony ini tentu disambut dengan senang hati oleh para gamer. Hal ini dikarenakan, kewajiban terhubung dengan internet dan harus membayar dengan harga mahal hanya untuk bisa memainkan game bekas bisa mendapat tanggapan negatif.

Advertisement

Comments

Related Post

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

Games Batman: Arkham Asylum terjual nampaknya begitu banyak diminati oleh gamers di seluruh dunia, tak heran jika terjual lebih dari 3 juta kopi. Tak hanya itu, games Batman: Arkham City juga meraih kesuksesan yang mampu terjual lebih dari 4,5 juta kopi. Rocksteady, selaku pembuat games ini sudah tak sabar merilis sekuel lanjutannya, Batman: Arkham Origins Read More »

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Penundaan dan pembatalan dalam pengembangan dalam industri games merupakan sesuatu hal yang wajar, namun sebagian games hilang dalam dunia games tanpa ada keterangan. Membuat dan mengebangkan games terkadang memang memerlukan pengorbanan yang cukup besar, baik itu modal dalam pembuatan atau hanya sekedar taktis supaya dapat bersaing dengan games yang sejenisnya. Ada beberapa developer atau pengembang Read More »