TOP News
Home » Games » PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet
Playstation 4 Controller
Images: Techradar

PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet

Kabar menggembirakan datang dari pengembang game konsol, Sony. Dimana kali ini PlayStation 4 hadir dengan mengusung berbagai layanan menarik.

Dalam sebuah pameran game E3 2013 yang berlangsung di Las Vegas, Sony menjelaskan update terbaru dari konsol PlayStation 4.

Disini Sony memberikan konfirmasi resemi jika PS4 tidak harus selalu terhubung dengan internet untuk bisa memainkan game yang ada didalamnya serta tak perlu check-in ke internet.

Dengan Fitur PlayStation 4 ini gamer juga dimungkinkan untuk bisa memainkan game bekas dengan bebas, seperti yang ada di Xbox One.

Diwartakan dari laman Gamespot, Selasa (11/6/2013) Jack Treton selaku petinggi Sony mengungkapkan “Ketika mereka membeli sebuah game, mereka bisa menjualnya kembali, trade-in dalam toko game, meminjamkan ke suadara maupun menyimpannya selamanya,”.

Keputusan Sony ini tentu disambut dengan senang hati oleh para gamer. Hal ini dikarenakan, kewajiban terhubung dengan internet dan harus membayar dengan harga mahal hanya untuk bisa memainkan game bekas bisa mendapat tanggapan negatif.

Advertisement

Comments

Related Post

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims 4 segera dirilis di 2014 mendatang. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (7/5/2013), EA selaku pembuat game simulasi tentang kehidupan manusia ini sedang mengembangkan untuk platform PC dan Mac. Pembuatan The Sims 4 Read More »

PopCap, Luncurkan Games Plants Vs Zombies 2

PopCap, Luncurkan Games Plants Vs Zombies 2

Suka games ringan Plants Vs Zombies atau Anda salah satu penggemar game Plants Vs Zombies? Games ini memang sepertinya layak dicoba apalagi kini PopCap selaku pembuat games telah mengembangkannya ke versi lebih lanjut yakni Plants Vs Zombies 2. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Rabu (8/5/2013), versi terbaru dari game Plants Vs Zombies 2 siap meluncur Juli Read More »