TOP News
Home » Games » PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet
Playstation 4 Controller
Images: Techradar

PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet

Kabar menggembirakan datang dari pengembang game konsol, Sony. Dimana kali ini PlayStation 4 hadir dengan mengusung berbagai layanan menarik.

Dalam sebuah pameran game E3 2013 yang berlangsung di Las Vegas, Sony menjelaskan update terbaru dari konsol PlayStation 4.

Disini Sony memberikan konfirmasi resemi jika PS4 tidak harus selalu terhubung dengan internet untuk bisa memainkan game yang ada didalamnya serta tak perlu check-in ke internet.

Dengan Fitur PlayStation 4 ini gamer juga dimungkinkan untuk bisa memainkan game bekas dengan bebas, seperti yang ada di Xbox One.

Diwartakan dari laman Gamespot, Selasa (11/6/2013) Jack Treton selaku petinggi Sony mengungkapkan “Ketika mereka membeli sebuah game, mereka bisa menjualnya kembali, trade-in dalam toko game, meminjamkan ke suadara maupun menyimpannya selamanya,”.

Keputusan Sony ini tentu disambut dengan senang hati oleh para gamer. Hal ini dikarenakan, kewajiban terhubung dengan internet dan harus membayar dengan harga mahal hanya untuk bisa memainkan game bekas bisa mendapat tanggapan negatif.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan. Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya. Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV yang sudah hadir dalam perangkat iOS, kini game Street Fighter IV siap diunduh melalui Android Market untuk pengguna ponsel Android, tepatnya dibulan Mei 2012. Kehadiran akan Street Fighter IV di Android ini memang bukan hal baru, game pertarungan paling kondang ini secara ekslusif sudah tersedia buat smartphone LG sejak September 2011 lalu. Read More »