TOP News
Home » News » Xbox One Ludes Terjual Meski dalam tahap Pre-order
Games Konsol Microsoft: Xbox One
Images: Techradar

Xbox One Ludes Terjual Meski dalam tahap Pre-order

Walaupun memperoleh banyak kritikan dari kalangan gamer terkait fitur dan desain yang diusung oleh Xbox One tidak menarik, ternyata konsol games besutan Microsoft masih banyak peminatnya.

Hal tersebut terbukti dari penjualan Xbox One yang masih dalam pre-order sudah habis terjual.

Diwartakan dari laman Techradar, Rabu (12/6/2013) informasi ini didapat oleh Microsoft dari retailer utama untuk Amerika Serikat, yakni Amazon.

Padahal jika harga Xbox One dibandingkan dengan konsol game PlayStation 4 besutan sony justru lebih murah sekitar USD$100, dimana Xbox One dari Microsoft ini dijual seharga USD$499 AS atau sekitar Rp. 4.900.000,-.

Sekedar informasi bahwa PlayStation 4 lebih mendapat respon positif karena keputusan Sony yang tak mewajibkan gamer terhubung dengan internet untuk bermain, selain itu pengguna Sony PlayStation 4 juga bebas meminjamkan maupun menjual kembali game yang sudah mereka beli.

Xbox One dikabarkan bakal diluncurkan dalam bulan November 2013, sementara itu untuk Sony PS4 masih akan diluncurkan pada akhir 2013.

Persaingan kedua pengembang games konsol ini sangat menarik, dan sebaiknya kita tunggu saja fitur dan judul-judul game mereka andalkan.

Advertisement

Comments

Related Post

OS Android 4.2 Jalankan Smart TV 4k

OS Android 4.2 Jalankan Smart TV 4k

Changhong akhirnya memperkenalkan produk TV 4K UHD UD85C9000i. Bukan hanya tampilan gambar yang tajam dan jernih pada ukuran 85 inci saja yang dimiliki oleh TV 4K ini, namun juga kecanggihan seperti fitur smart talk, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta U-MAX OS sehingga mampu mendukung ribuan aplikasi termasuk aplikasi eksklusif Changhong. Read More »

Situs TV Global, Viki Mempunyai 7 Juta Pengguna Mobile

Situs TV Global, Viki Mempunyai 7 Juta Pengguna Mobile

Viki adalah nama situs TV Global yang belum lama ini telah mengklaim jika pihaknya saat ini sudah mempunyai lebih dari 7 juta pengguna versi mobile. Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa pada awal kuartal pertama tahun 2013 ini, Viki memiliki jumlah pengguna mobile masih 3 juta. Angka 7 juta ini merupakan lonjakan yang cukup besar. Seperti diwartakan Read More »

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

diwarta.com – Handset saat ini dibekali prosesor dengan core bervariasi. Seperti Tegra 4 dari NVIDIA, chipset Snapdragon 800 dari Qualcomm, atau seri Exynos dari Samsung, untuk menjadi otak dari handset-handset tersebut. Dalam waktu dekat, sepertinya dikabarkan bakal muncul varian baru handset octa core. Huawei lah yang disebut-sebut akan merilis seri Ascend berotak delapan. Kabar ini Read More »

Android 4.2 Dipastikan Hadir pada Google Nexus 4

Android 4.2 Dipastikan Hadir pada Google Nexus 4

Android 4.2, Google Nexus merupakan smartphone generasi terbaru hasil kerjasama dari LG dan Google yang dipastikan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Hasil dari pengujian dengan GLBenchmark menunjukkan beberapa spesifikasi Nexus 4 dimana LG membalut Nexus 4 dengan Chipset Snapdragon S4 Pro yang sudah menggunakan prosesor grafik Andreno 320. Walaupun dalam pengujian tersebut tidak disebutkan berapa Read More »