TOP News
Home » News » Xbox One Ludes Terjual Meski dalam tahap Pre-order
Games Konsol Microsoft: Xbox One
Images: Techradar

Xbox One Ludes Terjual Meski dalam tahap Pre-order

Walaupun memperoleh banyak kritikan dari kalangan gamer terkait fitur dan desain yang diusung oleh Xbox One tidak menarik, ternyata konsol games besutan Microsoft masih banyak peminatnya.

Hal tersebut terbukti dari penjualan Xbox One yang masih dalam pre-order sudah habis terjual.

Diwartakan dari laman Techradar, Rabu (12/6/2013) informasi ini didapat oleh Microsoft dari retailer utama untuk Amerika Serikat, yakni Amazon.

Padahal jika harga Xbox One dibandingkan dengan konsol game PlayStation 4 besutan sony justru lebih murah sekitar USD$100, dimana Xbox One dari Microsoft ini dijual seharga USD$499 AS atau sekitar Rp. 4.900.000,-.

Sekedar informasi bahwa PlayStation 4 lebih mendapat respon positif karena keputusan Sony yang tak mewajibkan gamer terhubung dengan internet untuk bermain, selain itu pengguna Sony PlayStation 4 juga bebas meminjamkan maupun menjual kembali game yang sudah mereka beli.

Xbox One dikabarkan bakal diluncurkan dalam bulan November 2013, sementara itu untuk Sony PS4 masih akan diluncurkan pada akhir 2013.

Persaingan kedua pengembang games konsol ini sangat menarik, dan sebaiknya kita tunggu saja fitur dan judul-judul game mereka andalkan.

Advertisement

Comments

Related Post

Winamp segera terbeli, tak jadi dimatikan

Winamp segera terbeli, tak jadi dimatikan

Winamp – Sebuah informasi terbaru dari orang dalam dan juga pengembang software Winamp menyatakan jika Winamp segera terjual dalam waktu tak lama. Diwartakan dari Softpedia (23/12/2013), sumber yang tidak ingin terexpose namanya ini menyatakan apabila saat ini pihak AOL tengah serius mendiskusikan opsi penjualan Winamp ke beberapa perusahaan yang menunjukkan ketertarikannya pada aplikasi multimedia player Read More »

HTC One, Tak Lama Lagi Kehadiran Update Android 4.2

HTC One, Tak Lama Lagi Kehadiran Update Android 4.2

HTC memberikan informasi bahwa tak lama lagi mereka akan merilis update sistem operasi ke Android 4.2. Seperti pada kebanyakan update lainnya, tentu saja sang produsen asal Taiwan ini sudah menyiapkan berbagai fitur baru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (8/7/2013), salah satu fitur menarik yang bakal dihadirkan adalah intergrasi antara Instagram dengan BlinkFeed. Hal tersebut berarti, Read More »

Spesialis Rangka Atap Baja Ringan (Galvalume Truss)

Spesialis Rangka Atap Baja Ringan (Galvalume Truss)

Galvalume Truss, merupakan rangka atap baja ringan yang menawarkan struktur baru lebih kuat untuk konstruksi atap (Light Steel Frames) pada atap rumah ataupun atap gedung saat ini. Galvalume Truss, memiliki kandungan baja bermutu tinggi yang relatif ringan, dengan penggunaan Baja G550 pada lapisan Alumunium 55%, Zinc 43%, Silicon 16% yang sesuai dengan Standart Internasional (ASTM Read More »

Dongle Google Laris Manis, Kini Coba Jamah Pasar Lain

Dongle Google Laris Manis, Kini Coba Jamah Pasar Lain

Google mengklaim jika dongle Chromecast mempunyai kontribusi cukup besar terhadap perolehan perusahaan. Karenanya, setelah dijual di Amerika Serikat (AS), Google mencoba lempar perangkatnya tersebut ke wilayah lain termasuk Inggris. Diwartakan dari Thenextweb, (10/2/2014) bahwa Ritel produk elektronik Currys diharapkan bisa menjual dongle itu pada 1 Maret. Inggris adalah pasar pertama bagi Google untuk memasarkan perangkatnya Read More »