TOP News
Home » Gadget » Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar
Smartphone Sony Xperia ZU
Images: 3g.co.uk

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar.

Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 342ppi. Memang Sony Xperia ZU ini tidak lebih baik dari Xperia Z, akan tetapi juga tidak melebihi Galaxy Note 2.

Untuk masalah hardware, Sony dikabarkan membekalinya dengan prosesor Snapdragon 800 2.2GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta slot microSD.

Walaupun layarnya terlihat sangat besar dan sudah layak disebut phablet (phone-tablet), namun dalam sisi kamera malah mengalami penurunan jika dibandingkan Sony Xperia Z, yakni hanya memiliki kamera berkekuatan 8MP.

Untuk urusan catu daya, Xperia ZU mempercayakannya pada baterai yang berkekuatan 3000mAh.

Hingga rumor ini beredar di dunia maya, belum ada konfirmasi resmi dari sang produsenSony terkait smartphone miliknya yang diberi nama Xperia ZU.

Advertisement

Comments

Related Post

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif. Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki Read More »

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer nampaknya kini tengah dikabarkan segera merilis PC Tablet Murah. Produsen asal Taiwan ini nantinya menggandeng Mediatek untuk urusan prosesornya. Diwartakan dari Softpedia pada hari Minggu (23/12/2012) bahwa produsen ACER saat ini sepertinya telah menyiapkan PC Tablet Android dengan harga yang murah yakni dikisaran USD$99 atau setara dengan 950 ribu). Disamping itu, ACER dikabarkan juga Read More »

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »