TOP News
Home » Gadget » Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar
Smartphone Sony Xperia ZU
Images: 3g.co.uk

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar.

Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 342ppi. Memang Sony Xperia ZU ini tidak lebih baik dari Xperia Z, akan tetapi juga tidak melebihi Galaxy Note 2.

Untuk masalah hardware, Sony dikabarkan membekalinya dengan prosesor Snapdragon 800 2.2GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, serta slot microSD.

Walaupun layarnya terlihat sangat besar dan sudah layak disebut phablet (phone-tablet), namun dalam sisi kamera malah mengalami penurunan jika dibandingkan Sony Xperia Z, yakni hanya memiliki kamera berkekuatan 8MP.

Untuk urusan catu daya, Xperia ZU mempercayakannya pada baterai yang berkekuatan 3000mAh.

Hingga rumor ini beredar di dunia maya, belum ada konfirmasi resmi dari sang produsenSony terkait smartphone miliknya yang diberi nama Xperia ZU.

Advertisement

Comments

Related Post

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless). Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru. Diwartakan dari laman techradar.com Read More »

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

BlackBerry – Nampaknya akan ada kejutan dari Blackberry. Meski belum lama merilis Blackberry Z10 dan Q10, kini muncul sebuah video yang menunjukkan seri Z terbaru dari Blackberry, yaitu Z30. Walaupun masih sebatas spekulasi, akan tetapi yang jelas kehadiran video ini sebenarnya adalah milik Blackberry Z30. Yang mana bakal dinantikan oleh mereka pecinta ponsel pintar besutan Read More »

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »