TOP News
Home » Games » Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3
Sony PS3 New Slim
Images: Techradar

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini dipublikasikan oleh Marketing Director PlatStation bernama Fergal Gara.

Gara juga menambahkan bahwa “Sampai saat ini belum ada rencana untuk menurunkan harganya, PS3 merupakan sistem atau perangkat konsol games yang tak mudah untuk dipangkas biayanya”.

Keputusan tersebut menjadikan PS3 bakal ditawarkan dengan harga pada kisaran 300 dolar AS (3 juta) atau terpaut lebih murah 100$USD jika dibandingkan dengan harga Sony Playstation 4 (PS4) yang bakal dirilis dengan harga sekitar 400$USD (4 juta).

Informasi yang beredar juga diketahui bahwa kemungkinan Sony juga akan memberikan dukungan pada PS3 dalam beberapa waktu ke depan yang menjadikannya berjalan seimbang dengan PS4.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons adalah video game yang awalnya terdapat dalam aplikasi iPad / iPhone, akan tetapi saat ini sudah dirilis dalam berbagai media. Tak heran jika Anggry Birds Season sudah merambah ke berbagai platform seperti iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP, PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Read More »

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang. Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti. Game Metal Read More »

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5. Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook. Tentu saja hal ini menjadi Read More »

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Permainan digital bergaya grafis rendah ini tak kalah tenar dengan permainan digital lain bergrafis tinggi. Hal ini terlihat dari sebuah permainan Snake dan Tetris yang ternyata lebih banyak dimainkan orang-orang sampai saat ini. Berdasarkan hal tersebut, terkadang orang-orang tak melulu memainkan games dengan grafis tingkat tinggi, bahkan tak sedikit orang yang memainkan games bergrafis rendah Read More »