TOP News
Home » Games » Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3
Sony PS3 New Slim
Images: Techradar

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini dipublikasikan oleh Marketing Director PlatStation bernama Fergal Gara.

Gara juga menambahkan bahwa “Sampai saat ini belum ada rencana untuk menurunkan harganya, PS3 merupakan sistem atau perangkat konsol games yang tak mudah untuk dipangkas biayanya”.

Keputusan tersebut menjadikan PS3 bakal ditawarkan dengan harga pada kisaran 300 dolar AS (3 juta) atau terpaut lebih murah 100$USD jika dibandingkan dengan harga Sony Playstation 4 (PS4) yang bakal dirilis dengan harga sekitar 400$USD (4 juta).

Informasi yang beredar juga diketahui bahwa kemungkinan Sony juga akan memberikan dukungan pada PS3 dalam beberapa waktu ke depan yang menjadikannya berjalan seimbang dengan PS4.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler. Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath. Seperti yang diwartakan Read More »

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak. Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Read More »

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »

Namco Bandai, Rilis Star Trek di Tahun 2013

Namco Bandai, Rilis Star Trek di Tahun 2013

Namco Bandai kini telah bersiap untuk perilisan Video Games Star Trek untuk PC, Xbox 360 dan Playstation 3, dimana Video Games ini nantinya siap untuk dirilis pada 23 April 2013. Sekedar informasi, sebenarnya games star trek ini ditargetkan dapat meluncur setidaknya diakhir tahun 2012, namun tertunda yang selanjutnya dijadwalkan dapat meluncur pada februari 2013. Star Read More »