TOP News
Home » Gadget » Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition
Logitech Wireless Mouse M235 Limited Edition
Images: Logitech

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray.

Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru.

Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Foray.

Khusus Mouse logitech berpola Panda Candy didesain oleh Heiko Windisch, seorang artis digital ternama asal Jerman-Australia.

Spesifikasi Mouse tanpa kabel ini sudah dilengkapi dengan teknologi Logitech Advanced Optical Tracking yang mampu berkerja hampir di setiap jenis permukaan, serta telah mengusung konektivitas wireless Logitech Advanced 2.4 GHz.

Mouse bermotif Panda Candy dan Floral Foray ini juga memiliki tombol On/Off dan mode sleep untuk membantu dalam menghemat penggunaan catu daya, sehingga daya baterai mampu bertahan lebih lama, yakni tak kurang dari 1 tahun.

Tertarik dengan Logitech Wireless Mouse M235 Limited Edition? Kini sudah tersedia di pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga retail 19.99 dolar AS atau sekitar Rp. 200.000,-

Advertisement

Comments

Related Post

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB adalah Hard Disk Eksternal besutan Seagate yang memiliki desain menarik. Disamping berkapasitas besar, Hard Disk Eksternal ini juga sangat ringan dan ramping. Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (24/07/2013) bahwa informasi yang diperoleh Ghiboo, Seagate menyebutkan produk yang memiliki nama Seagate Slim tersebut hanya setipis pensil atau kotak bedak. Tentu saja dengan ukuran Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi6 Plus

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi6 Plus

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus bakal mengguncang jagad smartphone, monster dari tirai bambu ini meluncur dengan spesifikasi papan atas. Kehadirannya yang telah lama dinanti para MIfans di seluruh dunia. Menurut kabar yang berhembus, Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan Mi6 dalam dua varian, varian standar dan varian Plus. Diperkirakan Mi6 bakal memiliki RAM 4GB dan Mi6 Read More »

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

MYO Ring adalah sebuah perangkat yang sudah menggunakan teknologi Wearable Gesture Control. Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol perangkat elektronik hanya dengan gerakan tangan. Thalmic Labs dialah perusahaan yang telah mengembangkan teknologi. Perusahaan ini didirikan oleh tiga orang mahasiswa berasal dari Universitas Waterloo. Dalam berbagai penelitian yang dilakukannya akhirnya Thalmic Labs berhasil meluncurkan sebuah Read More »