TOP News
Home » Gadget » Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition
Logitech Wireless Mouse M235 Limited Edition
Images: Logitech

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray.

Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru.

Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Foray.

Khusus Mouse logitech berpola Panda Candy didesain oleh Heiko Windisch, seorang artis digital ternama asal Jerman-Australia.

Spesifikasi Mouse tanpa kabel ini sudah dilengkapi dengan teknologi Logitech Advanced Optical Tracking yang mampu berkerja hampir di setiap jenis permukaan, serta telah mengusung konektivitas wireless Logitech Advanced 2.4 GHz.

Mouse bermotif Panda Candy dan Floral Foray ini juga memiliki tombol On/Off dan mode sleep untuk membantu dalam menghemat penggunaan catu daya, sehingga daya baterai mampu bertahan lebih lama, yakni tak kurang dari 1 tahun.

Tertarik dengan Logitech Wireless Mouse M235 Limited Edition? Kini sudah tersedia di pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga retail 19.99 dolar AS atau sekitar Rp. 200.000,-

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold

Spesifikasi Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold

Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold adalah notebook besutan Samsung yang sudah memiliki desain stylish serta fitur ergonomis. Keyboard Island mampu menawarkan pengalaman yang lebih menyenangkan serta dapat bekerja lebih produktif. Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold dirancang untuk bisa menahan benturan dan guncangan, RV413 memiliki casing yang kuat dan kokoh untuk Read More »

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless). Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru. Diwartakan dari laman techradar.com Read More »

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada. Untuk sistem operasi sendiri sudah menggunakan generasi OS versi 10, yang muncul hampir bersamaan dengan seri yang lain yaitu BlackBerry Z10. BlackBerry Q10 yang sudah dibekali layar sentuh dengan ukurannya 3.1 inci Read More »

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung sepertinya tak henti-hentinya dalam berinovasi, dimana kali ini samsung kembali menciptakan perangkat tablet berupa posisi tombol Home baru. Pada umumnya, kita sering menjumpai perangkat tablet atau smartphone dengan tombol Home di bagian tengah bawah bodi, namun kali ini samsung akan membuat tablet yang memiliki tombol Home di bagian pojok bodinya. Diwartakan dari laman Softpedia Read More »