TOP News
Home » News » Benarkah Samsung Galaxy Note 3 Lebih Ramping?
Samsung Galaxy Note
Images: droid-life.com

Benarkah Samsung Galaxy Note 3 Lebih Ramping?

Informasi terbaru datang dari phablet masa depan milik Samsung, yakni Galaxy Note 3.

Diwartakan dari Techradar, Kamis (4/7/2013), perangkat Android ini dipercaya bakal hadir dengan mengusung desain lebih tipis dibanding para terdahulunya.

Dimana, Galaxy Note 3 hanya memiliki ketebalan 8mm dengan berat kurang lebih 183gram.

Tak hanya itu, Samsung juga telah mendukungnya dengan RAM 3GB untuk meningkatkan performanya, namun sayangnya RAM 3GB kemungkinan hanya dihadirkan pada Phablet versi LTE. Versi 3G? 2GB saja.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Galaxy Note 3 bakal dirilis di 4 September mendatang. Informasi ini hadir dari AndroidGeeks yang mengaku telah memperoleh bocoran dari sumber terpercaya. Bocoran tersebut juga mengetahui jadwal peluncurannya, yakni berlangsung di Berlin, Jerman.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 sendiri diprediksi memiliki layar 5,9 inci dengan mengusung prosesor Exynos 5 Octa yang menawarkan kecepatan 1.6GHz. Selain itu Samsung juga bakal membekalinya dengan kamera bertenaga 13MP.

Advertisement

Comments

Related Post

Kamera 10MP Bakal Dukung iPhone 6

Kamera 10MP Bakal Dukung iPhone 6

Apple dikabarkan telah mengemas iPhone 6 dengan kamera utama berkekuatan 10 megapiksel. Kabar ini datang dari China yang menyatakan bahwa suksesor iPhone 5S ini bakal menghadirkan pilihan filter kamera baru. Diwartakan dari GSMArena, 6/2/2014, iPhone 6 mempunyai kamera 10 megapiksel dengan bukaan f/1.8 dengan kemampuan lebih baik dalam mengabadikan objek ketika kondisi pencahayaan minim. Tak Read More »

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

NEC merupakan produsen elektronik asal Jepang kini telah mengembangkan produk NEC Medias Tab UL N08-D. Produk ini ditengarai sebagai PC Tablet dengan ukuran 7 inci, disamping itu NEC Medias TAB UL N08-D diklaim sebagai tablet paling ringan di dunia saat ini.ng ringan di dunia. Dengan menggunakan dapur pacu prosesor Qualcom Snapdragon S4 Plus Krait yang Read More »

Hugo Barra Hengkang dari Google Untuk Xiaomi

Hugo Barra Hengkang dari Google Untuk Xiaomi

Google – Sepertinya, peluncuran tablet Asus Nexus 7 generasi kedua dalam beberapa waktu yang lalu merupakan menjadi acara terakhir yang diikuti oleh Huggo Barra bersama tim Google. Hugo Barra adalah pemegang jabatan VP Android yang dikabarkan telah hengkang dari perusahaan dan bergabung dengan pengembang asal China, Xiaomi. Diwartakan dari laman All ThingsD (28/8/2013), keputusan Hugo Read More »

Sony Segera Garap Film Gran Turismo

Sony Segera Garap Film Gran Turismo

Game balap yang begitu populer, Gran Turismo, dipastikan segera diadaptasi dalam film layar lebar. Dimana kini Sony selaku penciptanya sudah memberikan konfirmasi jika film Gran Turismo tersebut telah memasuki masa produksi. Juru bicara Sony Computer Entertainment Inggris menyatakan bahwa film Gran Turismo kini sedang dikerjakan. Akan tetapi Sony belum menjelaskan lebih rinci seperti apa alur Read More »