TOP News
Home » News » Benarkah Samsung Galaxy Note 3 Lebih Ramping?
Samsung Galaxy Note
Images: droid-life.com

Benarkah Samsung Galaxy Note 3 Lebih Ramping?

Informasi terbaru datang dari phablet masa depan milik Samsung, yakni Galaxy Note 3.

Diwartakan dari Techradar, Kamis (4/7/2013), perangkat Android ini dipercaya bakal hadir dengan mengusung desain lebih tipis dibanding para terdahulunya.

Dimana, Galaxy Note 3 hanya memiliki ketebalan 8mm dengan berat kurang lebih 183gram.

Tak hanya itu, Samsung juga telah mendukungnya dengan RAM 3GB untuk meningkatkan performanya, namun sayangnya RAM 3GB kemungkinan hanya dihadirkan pada Phablet versi LTE. Versi 3G? 2GB saja.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Galaxy Note 3 bakal dirilis di 4 September mendatang. Informasi ini hadir dari AndroidGeeks yang mengaku telah memperoleh bocoran dari sumber terpercaya. Bocoran tersebut juga mengetahui jadwal peluncurannya, yakni berlangsung di Berlin, Jerman.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 sendiri diprediksi memiliki layar 5,9 inci dengan mengusung prosesor Exynos 5 Octa yang menawarkan kecepatan 1.6GHz. Selain itu Samsung juga bakal membekalinya dengan kamera bertenaga 13MP.

Advertisement

Comments

Related Post

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP – Kabar terbaru dari dunia teknologi datang untuk HP (Hewlett-Packard) yang bakal meluncurkan phablet/smartphone berlayar jumbo garapan. Bahkan isu yang beredar phablet ini telah siap diluncurkan pekan depan dengan mengusung harga yang terbilang menggiurkan. Spesifikasi Phablet HP kali ini memang masih sangat minim yang diantaranya adalah prosesor quad-core 1 GHz rakitan Marvell, layar 6 Read More »

Jam Pintar Qualcomm Hanya Dibandrol 4juta-an?

Jam Pintar Qualcomm Hanya Dibandrol 4juta-an?

diwarta.com – Setelah diawali oleh Sony dan Samsung, pembuat jam tangan pintar atau smartwatch dipastikan segera bertambah lagi. Namun kali ini tidak berasal dari produsen ponsel namun perusahaan pembuat chip prosesor smartphone, Qualcomm. Qualcomm, pemilik brand prosesor Snapdragon ini sudah mengkonfirmasi segera meluncurkan smartwatch buatannya pada tanggal 2 Desember. Sesuai isu sebelumnya bahwa nama smartwatch-nya Read More »

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Luncurkan MediaPad 7 Youth. Huawei memang sudah dikenal dengan sepak terjangnya diranah elektronik. Produsen asal Cina ini kembali merilis produk tablet berbasis Android yang dinamai dengan MediaPad 7 Youth. Wang Yingfeng, selaku Vice President, Home Connected Device Product Line, Huawei mengatakan bahwa “Tablet ini ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan selalu bergaya mobile”. Read More »

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Samsung – Produsen smartphone ternama ini dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru, Galaxy Tab 4. Perangkat tersebut sepertinya bakal mengusung bentang layar 8 atau 10 inci Super Amoled. Diwartakan dari laman Phonesreview, (13/12/2013), Galaxy Tab 3 8.0 dikabarkan mempunyai nomor model antara lain, SM-T310, SM-T311 atau SM-T315. Informasi yang santer dijagat maya menyebut tablet Samsung baru Read More »