TOP News
Home » Games » Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V
Games Grand Theft Auto 5 Images: stateschronicle.com

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis.

Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat.

Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Video gameplay resmi (GTA V) pertama segera hadir, Rockstar mengungkapkan “Ya, segera (atau paling tidak bulan September jika Anda tak ingin mengetahuinya sebelum memainkannya… itu terserah Anda)”.

Sejauh ini Rockstar memang masih suka merahasiakan seperti apa game ini nantinya. Padahal, GTA V telah siap memanjakan pemain di PS3 dan Xbox 360 di 17 September mendatang.

Namun sayang, sampai saat ini Rockstar tak dapat memastikan apakah GTA V bakal dibuat dalam versi PC, atau game konsol seri terbaru seperti PS4 dan Xbox One.

Advertisement

Comments

Related Post

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler. Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath. Seperti yang diwartakan Read More »

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya. Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal Read More »

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Penundaan dan pembatalan dalam pengembangan dalam industri games merupakan sesuatu hal yang wajar, namun sebagian games hilang dalam dunia games tanpa ada keterangan. Membuat dan mengebangkan games terkadang memang memerlukan pengorbanan yang cukup besar, baik itu modal dalam pembuatan atau hanya sekedar taktis supaya dapat bersaing dengan games yang sejenisnya. Ada beberapa developer atau pengembang Read More »