TOP News
Home » Gadget » Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3
Tablet gaming Razer Edge
Images: Razerzone

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3.

Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis”

Diwartakan dari laman IGN, Jumat (5/7/2013), sebelumnya diketahui bahwa EA memang pernah mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan game yang mengusung teknologi Frostbite untuk iOS dan Android.

Sekedar informasi bahwa Frostbite adalah engine untuk membuat game yang mampu menghasilkan kualitas grafis mumpuni, contohnya saja pada game Battlefield Bad Company 2 dan Medal of Honor.

Masih menurut Gibeau, “Beberapa engine kami yang sebelumnya hanya digunakan untuk konsol sekarang bisa digunakan, dengan sedikit memberikan modifikasi, mempersenjatai game pada tablet dan ponsel dan Kami masih mengembangkannya”

Adanya teknologi ini, sudah barang tentu bisa diprediksi bagaimana konsol genggam seperti PS Vita dan Nintendo 3DS nantinya dapat bertahan jika ponsel dan tablet saja telah mampu menyuguhkan game papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Akhirnya dirilis juga Smartphone untuk Tuna Netra. Seorang insinyur sekaligus desainer dan sang pembuat film India bernama Sumit Dagar berhasil menciptakan sebuah terobosan baru yakni berupa Smartphone untuk penyandang Tuna Netra bernama Braille Phone. Pada awalnya, konsep smartphone ini sendiri dipamerkan dalam sebuah acara TED Conference pada tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman indiatimes.com, Jumat Read More »

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh. Spesifikasi Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »