TOP News
Home » Gadget » Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3
Tablet gaming Razer Edge
Images: Razerzone

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3.

Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis”

Diwartakan dari laman IGN, Jumat (5/7/2013), sebelumnya diketahui bahwa EA memang pernah mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan game yang mengusung teknologi Frostbite untuk iOS dan Android.

Sekedar informasi bahwa Frostbite adalah engine untuk membuat game yang mampu menghasilkan kualitas grafis mumpuni, contohnya saja pada game Battlefield Bad Company 2 dan Medal of Honor.

Masih menurut Gibeau, “Beberapa engine kami yang sebelumnya hanya digunakan untuk konsol sekarang bisa digunakan, dengan sedikit memberikan modifikasi, mempersenjatai game pada tablet dan ponsel dan Kami masih mengembangkannya”

Adanya teknologi ini, sudah barang tentu bisa diprediksi bagaimana konsol genggam seperti PS Vita dan Nintendo 3DS nantinya dapat bertahan jika ponsel dan tablet saja telah mampu menyuguhkan game papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone Read More »

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega, merupakan salah satu proyek samsung untuk mengembangkan smartphone dengan body yang besar. Smartphone ini nampaknya bakal jadi anggota anyar di keluarga Smartphone Galaxy dalam kelas layar 5 inci plus. Sepertinya Galaxy Mega bakal hadir dalam dua versi, yaitu versi layar 5,8 ini serta 63 inci. Namun sayangnya Spesifikasi Smartphone Galaxy mega 5,8 Read More »

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »