TOP News
Home » Gadget » Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3
Tablet gaming Razer Edge
Images: Razerzone

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3.

Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis”

Diwartakan dari laman IGN, Jumat (5/7/2013), sebelumnya diketahui bahwa EA memang pernah mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan game yang mengusung teknologi Frostbite untuk iOS dan Android.

Sekedar informasi bahwa Frostbite adalah engine untuk membuat game yang mampu menghasilkan kualitas grafis mumpuni, contohnya saja pada game Battlefield Bad Company 2 dan Medal of Honor.

Masih menurut Gibeau, “Beberapa engine kami yang sebelumnya hanya digunakan untuk konsol sekarang bisa digunakan, dengan sedikit memberikan modifikasi, mempersenjatai game pada tablet dan ponsel dan Kami masih mengembangkannya”

Adanya teknologi ini, sudah barang tentu bisa diprediksi bagaimana konsol genggam seperti PS Vita dan Nintendo 3DS nantinya dapat bertahan jika ponsel dan tablet saja telah mampu menyuguhkan game papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat. Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke Read More »

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Bagi anda pecinta sepeda ontel / sepeda kayuh, jangan khawatir baterai gadget anda kehabisan daya. Pasalanya kini konsultan kreatif Kickstarter menciptakan sebuah generator yang dapat menyimpan energi listrik dari kayuhan sepeda. Diwartakan dari laman Engadget.com, Kamis (25/4)/2013 Proyek bermanfaat ini tak lain adalah hasil kerja sama Kickstarter dengan perusahaan pembuat aksesori sepeda Siva Cycle. Fungsi Read More »

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel. Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal Read More »