TOP News
Home » News » Update Instagram, Kali Ini Usung Mode Landscape
Instagram Landscape Mode
Images:technobuffalo.com

Update Instagram, Kali Ini Usung Mode Landscape

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Dan kini Aplikasi berbagi foto tersebut telah mendukung mode landscape.

Diwartakan dari laman Techradar, Sabtu (6/7/2013), mode ini ternyata masih hanya tersedia di aplikasi Instagram pada platform iOS.

Update Instagram ke versi 4.0.2 ini juga mengusung fitur Cinema untuk kamera depan.

Namun sayangnya dukungan mode Landscape dalam instagram kali ini masih di platform iOS dan belum ada kepastian apakah nantinya diplatform lain seperti Android memiliki update serupa.

Jika Anda adalah pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch, langsung saja update Instagram Anda dengan mengunjungi App Store supaya dapat menikmati fitur baru tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Bocoran Spesifikasi Smartphone Premium HTC M7

Bocoran Spesifikasi Smartphone Premium HTC M7

HTC, Produsen Smartphone asal Taiwan nampaknya berkeinginan untuk merilis smartphone Android HTC M7 rasa premium di tahun 2013. Untuk membuat gebrakan di ranah smartphone, HTC M7 rupanya dibekali dengan spesifikasi papan atas. Sebelumnya sempat beredar kabar jika prosesor yang nantinya mendukung performa HTC M7 adalah prosesor dari Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core. Belum lama kabar Read More »

Spesialis Rangka Atap Baja Ringan (Galvalume Truss)

Spesialis Rangka Atap Baja Ringan (Galvalume Truss)

Galvalume Truss, merupakan rangka atap baja ringan yang menawarkan struktur baru lebih kuat untuk konstruksi atap (Light Steel Frames) pada atap rumah ataupun atap gedung saat ini. Galvalume Truss, memiliki kandungan baja bermutu tinggi yang relatif ringan, dengan penggunaan Baja G550 pada lapisan Alumunium 55%, Zinc 43%, Silicon 16% yang sesuai dengan Standart Internasional (ASTM Read More »

Inilah Performa dari VGA ASUS GTX 650 Ti BOOST DirectCU II

Inilah Performa dari VGA ASUS GTX 650 Ti BOOST DirectCU II

GeForce GTX 650 Ti BOOST DirectCU II adalah katru gravis (VGA Card) asal produsen Taiwan, ASUS. Produsen ini mengklaim bahwa kartu grafis ini adalah kombinasi yang menarik antara kemampuan kinerja dan harga untuk VGA Card DirectX 11.1. ASUS melengkapi VGA Card ini dengan pendingin DirectCU II yang mampu mengontrol temperatur ketika beroprasi hingga 20% lebih Read More »

Hacker, Berhasil membajak Account Twitter Microsoft

Hacker, Berhasil membajak Account Twitter Microsoft

diwarta.com – Kelompok peretas ternama asal Suriah, Syrian Electronic Army (SEA) kini kembali melakukan aksi. Kali ini yang jadi korban adalah account resmi Twitter milik Microsoft. Seperti diwartakan dari Mashable (13/01/2014) Pada awal Januari lalu, SEA juga sempat melumpuhkan dan menguasai account Twitter, blog dan fanspage Skype di Facebook dan kali ini SEA kembali berulah. Read More »