TOP News
Home » Games » Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia
Games Fifa 13
Images: hariantekno.com

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13 – Kabar baik bagi mereka para pengguna Nokia Lumia khususnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Game simulasi sepak bola FIFA 13 kini telah hadir secara eksklusif untuk Nokia Lumia.

Diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (8/7/2013), FIFA 13 dikabarkan memiliki grafis mumpuni dengan sistem kontrol yang lebih responsif di Windows Phone 8.

Kini mereka yang telah menggunakan Nokia Lumia dapat memainkan sekitar 500 tim dari 30 liga dan tak kurang dari 15 ribu pemain yang terlisensi secara resmi oleh FIFA.

Pastikan jangan sampai melewatkan untuk mencoba 32 stadion yang digambar semirip mungkin dengan wajah stadion aslinya.

Bagi mereka yang masih menggunakan Nokia Lumia dengan Windows Phone 7 atau 7.5 maka harus mengupgradenya ke WP8, karena Games FIFA 13 untuk Lumia ini hanya bisa dimainkan di WP8.

Untuk mendapatkan Games Fifa 13 untuk WP8, maka pengguna diharuskan membelinya sehargaG USD$4.99 atau sekitar 49 ribu rupiah dan kini sudah bisa di-download melalui Windows Phone Store.

Sebelum Download Games Fifa 13 untuk Nokia Lumia WP8, pastikan Anda memiliki cukup ruang di memori internal, pasalnya games ini memerlukan lebih dari 950MB kapasitas memori.

Advertisement

Comments

Related Post

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

Games Batman: Arkham Asylum terjual nampaknya begitu banyak diminati oleh gamers di seluruh dunia, tak heran jika terjual lebih dari 3 juta kopi. Tak hanya itu, games Batman: Arkham City juga meraih kesuksesan yang mampu terjual lebih dari 4,5 juta kopi. Rocksteady, selaku pembuat games ini sudah tak sabar merilis sekuel lanjutannya, Batman: Arkham Origins Read More »

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

Final Fantasy III untuk PSP? mungkin saja ini terjadi. Game klasik yang begitu populer ini nampaknya segera singgah di PSP (PlayStation Portable). Setelah Games Final Fantasy III hadir di Nitendo DS dan di sistem operasi iOS beberapa waktu lalu, kini sudah sepatutnya jika Sony PSP juga merasakan hal yang sama. PlayStation Network disebut-sebut sebagai perilisan Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »