TOP News
Home » Games » Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia
Games Fifa 13
Images: hariantekno.com

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13 – Kabar baik bagi mereka para pengguna Nokia Lumia khususnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Game simulasi sepak bola FIFA 13 kini telah hadir secara eksklusif untuk Nokia Lumia.

Diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (8/7/2013), FIFA 13 dikabarkan memiliki grafis mumpuni dengan sistem kontrol yang lebih responsif di Windows Phone 8.

Kini mereka yang telah menggunakan Nokia Lumia dapat memainkan sekitar 500 tim dari 30 liga dan tak kurang dari 15 ribu pemain yang terlisensi secara resmi oleh FIFA.

Pastikan jangan sampai melewatkan untuk mencoba 32 stadion yang digambar semirip mungkin dengan wajah stadion aslinya.

Bagi mereka yang masih menggunakan Nokia Lumia dengan Windows Phone 7 atau 7.5 maka harus mengupgradenya ke WP8, karena Games FIFA 13 untuk Lumia ini hanya bisa dimainkan di WP8.

Untuk mendapatkan Games Fifa 13 untuk WP8, maka pengguna diharuskan membelinya sehargaG USD$4.99 atau sekitar 49 ribu rupiah dan kini sudah bisa di-download melalui Windows Phone Store.

Sebelum Download Games Fifa 13 untuk Nokia Lumia WP8, pastikan Anda memiliki cukup ruang di memori internal, pasalnya games ini memerlukan lebih dari 950MB kapasitas memori.

Advertisement

Comments

Related Post

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita. Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya. Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

iOS dan Android, Kehadiran Game Fast and Furious 6

iOS dan Android, Kehadiran Game Fast and Furious 6

Selain filmnya yang belum lama meluncur di Indonesia, Fast and Furious 6 nampaknya juga hadir dalam bentuk game di platform iOS dan Android. Diwartakan dari Phonesreview, Kamis (23/5/2013), Game Fast and Furious 6 dapat didownload secara gratis baik melalui Apple App Store ataupun di Google Play. Walaupun sekedar game mobile, grafik yang disuguhkannya juga cukup Read More »

iOS kehadiran Games Temple Run 2

iOS kehadiran Games Temple Run 2

Temple Run 2 merupakan salahs atu games yang menawarkan berbagai tantangan baru dan kini sudah dirilis untuk platform iOS. Game lari tak berujung ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan pengguna. Secara keseluruhan, Temple Run 2 mampu menghadirkan pengalaman yang lebih menantang dibanding seri pertamanya. Walaupun masih mengusung genre yang sama dengan versi pertamanya, namun Read More »