TOP News
Home » Games » Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia
Games Fifa 13
Images: hariantekno.com

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13 – Kabar baik bagi mereka para pengguna Nokia Lumia khususnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Game simulasi sepak bola FIFA 13 kini telah hadir secara eksklusif untuk Nokia Lumia.

Diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (8/7/2013), FIFA 13 dikabarkan memiliki grafis mumpuni dengan sistem kontrol yang lebih responsif di Windows Phone 8.

Kini mereka yang telah menggunakan Nokia Lumia dapat memainkan sekitar 500 tim dari 30 liga dan tak kurang dari 15 ribu pemain yang terlisensi secara resmi oleh FIFA.

Pastikan jangan sampai melewatkan untuk mencoba 32 stadion yang digambar semirip mungkin dengan wajah stadion aslinya.

Bagi mereka yang masih menggunakan Nokia Lumia dengan Windows Phone 7 atau 7.5 maka harus mengupgradenya ke WP8, karena Games FIFA 13 untuk Lumia ini hanya bisa dimainkan di WP8.

Untuk mendapatkan Games Fifa 13 untuk WP8, maka pengguna diharuskan membelinya sehargaG USD$4.99 atau sekitar 49 ribu rupiah dan kini sudah bisa di-download melalui Windows Phone Store.

Sebelum Download Games Fifa 13 untuk Nokia Lumia WP8, pastikan Anda memiliki cukup ruang di memori internal, pasalnya games ini memerlukan lebih dari 950MB kapasitas memori.

Advertisement

Comments

Related Post

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini Read More »

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Disamping Angry Birds, Game Amazing Alex kini juga menjadi game andalan Rovio yang telah diperluas ketersediaannya. Tak hanya di jagat iOS dan Android saja, namun permainan bergenre asah otak ini sekarang juga telah hadir di Windows Phone 8. Seperti diwartakan dari laman Softpedia, Kamis (4/4/2013), Amazing Alex hanya bisa digunakan pada perangkat Windows Phone 8 Read More »

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda. Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya. Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Read More »