TOP News
Home » Gadget » HTC M8, Inikah Penerus HTC One?
Smartphone HTC One
Images: phandroid.com

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya.

Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8.

Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa jadi menjadi nama yang lebih masuk akal.

Menurut laporan terbaru dari sumber terpercaya, HTC M8 masih akan diluncurkan pada tahun 2014 mendatang yang telah mengalami peningkatan prosesor dari Snapdragon 600 menjadi Snapdragon 800.

Disamping kabar yang beredar tersebut, juga masih belum diperoleh keterangan lainnya terutama soal desain dan spesifikasi yang ada di HTC M8.

Kabar lain terkait HTC One juga diketahui bahwa HTC juga tengah mengembangkan versi update dari HTC One. Tentunya segera terdapat berbagai peningkatan baik dari segi Hardware maupun Software.

Advertisement

Comments

Related Post

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3. Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis” Diwartakan dari laman IGN, Jumat Read More »

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Bagi anda pecinta sepeda ontel / sepeda kayuh, jangan khawatir baterai gadget anda kehabisan daya. Pasalanya kini konsultan kreatif Kickstarter menciptakan sebuah generator yang dapat menyimpan energi listrik dari kayuhan sepeda. Diwartakan dari laman Engadget.com, Kamis (25/4)/2013 Proyek bermanfaat ini tak lain adalah hasil kerja sama Kickstarter dengan perusahaan pembuat aksesori sepeda Siva Cycle. Fungsi Read More »

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar. Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 Read More »

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »