TOP News
Home » Games » Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013
Angry Birds StarWars 2

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II.

Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang.

Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya pada 19 September 2013.

Diwartakan dari laman Techradar, Selasa (16/7/2013), Rovio selaku pengembang sekaligus pembuat game ini menawarkan banyak karakter baru yang disuguhkan.

Yang menarik dari game ini adalah Telepods, dimana Telepods adalah mainan buatan Hasbro yang dapat dideteksi oleh smartphone atau tablet.

Disamping itu karakter-karakter Angry Birds Star Wars juga disiapkan dalam bentuk Telepods yang dapat muncul dalam game dan bisa digunakan untuk menyelesaikan level!

Tidak hanya itu, sepertinya Rovio juga menghadirkan berbagai jurus baru dan keahlian yang berbeda-beda untuk setiap karakter dalam games ini.

Penasaran seperti apa kemampuan games ini untuk memanjakan penggemarnya, simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

Games Batman: Arkham Asylum terjual nampaknya begitu banyak diminati oleh gamers di seluruh dunia, tak heran jika terjual lebih dari 3 juta kopi. Tak hanya itu, games Batman: Arkham City juga meraih kesuksesan yang mampu terjual lebih dari 4,5 juta kopi. Rocksteady, selaku pembuat games ini sudah tak sabar merilis sekuel lanjutannya, Batman: Arkham Origins Read More »

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5. Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook. Tentu saja hal ini menjadi Read More »

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

Demo Games Gran Turismo 6 nampaknya tak lama lagi bakal dapat dicicipi. Jika Anda merupakan salah satu penggemar game balap ini pastikan untuk tidak melewatkan mencicipi demonya yang segera dirilis Juli mendatang. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (26/6/2013), demo Gran Turismo 6 direncanakan bakal tersedia di PlayStation Network pada 2 Juli. Tentunya Eksklusif untuk PS3. Read More »

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Perangkat iOS dan Android sepertinya bakal kehadiran Iron Man 3. Eits, ini bukan Iron MAN 3 sungguhan, namun sebuah games yang bakal menambah daftar panjang games-games di perangkat tersebut. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis 28/3/2013 Gameloft berencana merilisnya pada 25 April mendatang atau tepatnya satu hari sebelum film Iron Man 3 diputar pada bioskop. Gaya Read More »