TOP News
Home » Games » Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013
Angry Birds StarWars 2

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II.

Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang.

Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya pada 19 September 2013.

Diwartakan dari laman Techradar, Selasa (16/7/2013), Rovio selaku pengembang sekaligus pembuat game ini menawarkan banyak karakter baru yang disuguhkan.

Yang menarik dari game ini adalah Telepods, dimana Telepods adalah mainan buatan Hasbro yang dapat dideteksi oleh smartphone atau tablet.

Disamping itu karakter-karakter Angry Birds Star Wars juga disiapkan dalam bentuk Telepods yang dapat muncul dalam game dan bisa digunakan untuk menyelesaikan level!

Tidak hanya itu, sepertinya Rovio juga menghadirkan berbagai jurus baru dan keahlian yang berbeda-beda untuk setiap karakter dalam games ini.

Penasaran seperti apa kemampuan games ini untuk memanjakan penggemarnya, simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

Final Fantasy III untuk PSP? mungkin saja ini terjadi. Game klasik yang begitu populer ini nampaknya segera singgah di PSP (PlayStation Portable). Setelah Games Final Fantasy III hadir di Nitendo DS dan di sistem operasi iOS beberapa waktu lalu, kini sudah sepatutnya jika Sony PSP juga merasakan hal yang sama. PlayStation Network disebut-sebut sebagai perilisan Read More »