TOP News
Home » Games » Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet
Forza 5 Games

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda.

Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya.

Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Forza 5 saja. Namun jika telah terhubung, Xbox One akan mendownload secara otomatis beberapa bagian dari game.

Mungkin hal tersebut dikarenakan terdapat bagian game yang dihilangkan dari disc, dan hanya dapat dilengkapi dengan mendownloadnya secara resmi melalui Xbox One.

Melalui wawancara dengan IGN, Turn 10 Studios selaku pembuat game mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena minimnya waktu yang tersedia dan terdapat beberapa bagian games / content yang baru dapat diselesaikan pada menit-menit terakhir.

Bagi anda yang penasaran seperti apa menariknya Games Forza 5 di Xbox One, simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan. Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya. Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa Read More »

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »