TOP News
Home » Games » Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet
Forza 5 Games

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda.

Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya.

Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Forza 5 saja. Namun jika telah terhubung, Xbox One akan mendownload secara otomatis beberapa bagian dari game.

Mungkin hal tersebut dikarenakan terdapat bagian game yang dihilangkan dari disc, dan hanya dapat dilengkapi dengan mendownloadnya secara resmi melalui Xbox One.

Melalui wawancara dengan IGN, Turn 10 Studios selaku pembuat game mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena minimnya waktu yang tersedia dan terdapat beberapa bagian games / content yang baru dapat diselesaikan pada menit-menit terakhir.

Bagi anda yang penasaran seperti apa menariknya Games Forza 5 di Xbox One, simak video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Games COD: Black Ops segera hampiri MAC OS

Games COD: Black Ops segera hampiri MAC OS

Mac, sistem operasi ciptaan Apple ini nampaknya harus siap-siap menerima kehadirqan game First-Person Shooter (FPS) yang terkenal dengan sebutan Call Of Duty: Black Ops. Hadirnya COD Black Ops di sistem operasi MAC memang dapat dikatakan terlambat, pasalnya bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows sudah dapat memainkan games ini sejak 2010 tahun lalu. Dan sebentar Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Asus Poseidon-GTX 980 TI – Seringkali kita dibingungkan oleh dua pilihan antara air cooler atau water cooler dalam kartu VGA (VGA Card). Tahukah Anda bahwa kini Asus ROG saat ini telah menjawabnya, yakni dengan memakai kedua sistim pendinginan pada VGA card Poseidon-GTX 980 TI. Pasalnya sistem pendinginan yang digunakannya sangat berpengaruh pada keamanan hardware Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony dapat terhubung ke Conrtoller PS3. Tentu saja informasi ini sangat menguntungkan bagi pecinta games di Smartphone Sony. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (11/4/2013) bahwa Produsen Smartphone Sony telah merilis sebuah setting dalam Read More »