TOP News
Home » News » HTC Pamerkan Saingan Galaxy S4 Mini
Smartphone HTC One mini
Images: CNET

HTC Pamerkan Saingan Galaxy S4 Mini

HTC akhirnya secara resmi memamerkan smartphone teranyarnya yang merupakan model mini dari HTC One.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (19/7/2013), kehadiran HTC One seri Mini tak lain adalah guna menjadi pesaing utama Samsung Galaxy S4 Mini.

Dengan imbuhan ‘Mini’, tentu HTC juga bakal menawarkan ukuran dan layar yang lebih kecil jika dibanding versi aslinya. Disamping itu, HTC One Mini juga mengalami beberapa penurunan dalam segi hardware.

HTC One Mini bermodalkan layar 4,3 inci 720p dengan dimensi body secara keseluruhan adalah 132×63,2×9,25mm dan mempunyai berat 122gram. HTC kali ini mempercayakan pada prosesor dual-core 1.4GHz dengan dukungan RAM 1GB dan tak ketinggalan pula memori internal berkapasitas 16GB.

Dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, HTC One Mini ini juga dibenamkan kamera Ultrapixel yang juga masih menjadi sajian utama. Disamping itu sang produsen juga membekalinya dengan fitur HTC Sense UI dan Blinkfeed.

Belum ada keterangan resmi kapan HTC One Mini segera meluncur kepasaran, begitu pula dengan harganya. Yang jelas, jika memang bersaing langsung dengan Galaxy S4 Mini, tentunya harga yang nantinya dilepas juga tak akan berbeda jauh.

Advertisement

Comments

Related Post

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa jika fitur tersebut memungkinkan pengguna jejaring sosial Twitter bisa menerima Direct Message dari siapa saja. Memang jejaring sosial berlogo Burung Larry ini hanya membatasi penggunaan Direct Message yang dikhususkan bagi pengguna Twitter Read More »

Wow, Samsung Galaxy S5 Punya Sensor Tubuh

Wow, Samsung Galaxy S5 Punya Sensor Tubuh

Tidak sekedar punya spesifikasi keren, Samsung sepertinya juga bakal membekali segudang fitur terkini untuk Samsung Galaxy S5. Hal tersebut terbukti dari sebuah paten sensor tubuh yang belum lama diumumkan Samsung. Samsung diketahui telah memperbaharui fitur gesture controls yang dimilikinya. Tidak hanya menggerakan kepala, seperti yang diwartakan dari laman Phone Arena, Senin (13/1/2014), teknologi terbaru Samsung Read More »

Nokia Bantah Minat Terhadap Sistem Operasi Android

Nokia Bantah Minat Terhadap Sistem Operasi Android

Setelah sempat dirumorkan tertarik untuk menggunakan sistem operasi Android, nampaknya pihak Nokia langsung memberikan konfirmasi dan bantahan secara resmi. Pertamakali Nokia di rumorkan tertarik Android berawal ketika perusahaan asal Finlandia tersebut membuka sebuah lowongan kerja untuk seorang programmer Linux. Seperti diketahui bersama bahwa Linux merupakan basis dasar dari sistem operasi Android. Diwartakan dari Techradar pada Read More »

Hugo Barra Hengkang dari Google Untuk Xiaomi

Hugo Barra Hengkang dari Google Untuk Xiaomi

Google – Sepertinya, peluncuran tablet Asus Nexus 7 generasi kedua dalam beberapa waktu yang lalu merupakan menjadi acara terakhir yang diikuti oleh Huggo Barra bersama tim Google. Hugo Barra adalah pemegang jabatan VP Android yang dikabarkan telah hengkang dari perusahaan dan bergabung dengan pengembang asal China, Xiaomi. Diwartakan dari laman All ThingsD (28/8/2013), keputusan Hugo Read More »