TOP News
Home » Games » Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game
Games Angry Birds Star Wars

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars. Games Rovio yang satu ini memang tidak henti-hentinya untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat jelas dari kehadirannya dalam waktu dekat ke versi konsol game.

Diwartakan dari website Slashgear, Jumat (19/7/2013), Angry Birds Star Wars dijadwalkan hadir di Xbox 360, PS3, Wii, Wii U, PS Vita, dan 3DS pada 29 Oktober mendatang.

Games seri konsol ini memiliki perbedaan yang berarti dengan versi mobile, dimana gamer akan mendapatkan 20 level baru yang eksklusif untuk konsol.

Disamping itu, terdapat pula mode co-op dua player sekaligus dan mode 2-4 multiplayer. Hal ini berarti gamer dimungkinkan untuk bermain bersama teman atau keluarga.

Ini bukan kali pertama Angry Birds muncul di konsol game. Sebelumnya, Rovio juga sudah merilis seri konsol untuk Angry Birds Trilogy yang berisi game Angry Birds pertama, Angry Birds Seasons, dan Angry Birds Rio.

Advertisement

Comments

Related Post

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya. Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal Read More »

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang. Durango sendiri merupakan generasi terbaru setelah Xbox 360. Diwartakan dari laman Xbox Live Arcade, Microsoft bakal memamerkan Xbox 720 di Kampus Xbox di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS). Situs tersebut juga mengabarkan bahwa Pada Read More »

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »