TOP News
Home » News » Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth
Tablet Huawei MediaPad 7 Youth
Images: Androidpit.info

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Luncurkan MediaPad 7 Youth. Huawei memang sudah dikenal dengan sepak terjangnya diranah elektronik. Produsen asal Cina ini kembali merilis produk tablet berbasis Android yang dinamai dengan MediaPad 7 Youth.

Wang Yingfeng, selaku Vice President, Home Connected Device Product Line, Huawei mengatakan bahwa “Tablet ini ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan selalu bergaya mobile”.

Diwartakan dari laman Ghiboo Techno, Jum’at, 19/07/2013 diketahui bahwa MediaPad 7 Youth mempunyai layar 7 inci dengan 10 titik multitouch.

Spesifikasi bagian dalamnya memiliki dapur pacu prosesor dual-core 1.6GHz dengan dukungan GPU yang dipercaya mampu memberikan pengalaman bermain game serta peroperasian yang mumpuni.

Tablet MediaPad 7 Youth juga telah bisa digunakan untuk memutar video dengan resolusi Full HD. Urusan koneksi, tablet bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini telah dibekali dengan teknologi HSPA+ dan Wi-Fi yang semuanya ditenagai dengan baterai berkekuatan 4100mAh Li-Polymer.

Huawei rencananya segera merilis MediaPad 7 Youth di daerah Cina, Rusia, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah yang diawali pada kuartal ke-3 2013.

Harga Huawei MediaPad 7 Youth ini diharapkan lebih murah dari beberapa tablet yang telah ada dipasaran.

Advertisement

Comments

Related Post

Setelah Baidu Eye, Microsoft Juga Kembangkan Produk Sejenis

Setelah Baidu Eye, Microsoft Juga Kembangkan Produk Sejenis

Google Glass, disebut disebut-sebut salah satu perangkat yang biasa disebut dengan Kacamata Canggih Google. Kacamata ini nampaknya begitu menarik perhatian bagi pengembang teknologi lain seperti Baidu, Microsoft yang mana mereka juga ikut merilis produk sejenis Google Glass. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (5/4/2013), menurut kabar yang beredar, Microsoft kini tengah bersiap untuk meluncurkan produk sejenis Read More »

HTC First Ponsel Facebook, Resmi Dirilis

HTC First Ponsel Facebook, Resmi Dirilis

4 April 2013, nampaknya menjadi jadwal peluncuran Ponsel Facebook HTC First yang berlangsung di California, AS. Sesuai dengan kabar yang lebih dahulu beredar jika Ponsel Facebook merupakan hasil kerjasama dengan produsen smartphone HTC. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (5/4/2013), Peter Chou selaku CEO HTC, menyatakan jika HTC First merupakan “Ultimate Social Phone”. Spesifikasi HTC First Read More »

Giada, Rilis Mini PC Berprosesor Intel Atom

Giada, Rilis Mini PC Berprosesor Intel Atom

Giada, merupakan perusahaan yang sebenarnya berkiprah dalam suplier cloud computing tengah mengadu nasib diranah komputerisasi. Hal ini terlihat dari dirilisnya Giada mini PC i53 berdaya rendah. i53G merupakan mini PC besutan Giada yang diklaim mempunyai konsumsi daya arus litrik paling rendah, yakni hanya 35W saja.5W. Dengan berjalan diatas prosesor seri D2500 Intel Atom serta GPU Read More »

Popularitas Tablet PC & Smartphone, Pojokkan Microsoft

Popularitas Tablet PC & Smartphone, Pojokkan Microsoft

Sistem Operasi Windows dan berbagai software untuk perangkat komputer PC merupakan bisnis inti Microsoft. Akan tetapi akhir-akhir ini tingginya popularitas tablet PC dan smartphone sepertinya membuat bisnis Microsoft semakin terpojokkan. Garter, selaku biro riset menyatakan jika penjualan PC Tablet mampu melampaui kombinasi penjualan komputer desktop maupun laptop di tahun 2015. Dan di tahun 2017, pengapalan Read More »