TOP News
Home » News » Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth
Tablet Huawei MediaPad 7 Youth
Images: Androidpit.info

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Luncurkan MediaPad 7 Youth. Huawei memang sudah dikenal dengan sepak terjangnya diranah elektronik. Produsen asal Cina ini kembali merilis produk tablet berbasis Android yang dinamai dengan MediaPad 7 Youth.

Wang Yingfeng, selaku Vice President, Home Connected Device Product Line, Huawei mengatakan bahwa “Tablet ini ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan selalu bergaya mobile”.

Diwartakan dari laman Ghiboo Techno, Jum’at, 19/07/2013 diketahui bahwa MediaPad 7 Youth mempunyai layar 7 inci dengan 10 titik multitouch.

Spesifikasi bagian dalamnya memiliki dapur pacu prosesor dual-core 1.6GHz dengan dukungan GPU yang dipercaya mampu memberikan pengalaman bermain game serta peroperasian yang mumpuni.

Tablet MediaPad 7 Youth juga telah bisa digunakan untuk memutar video dengan resolusi Full HD. Urusan koneksi, tablet bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini telah dibekali dengan teknologi HSPA+ dan Wi-Fi yang semuanya ditenagai dengan baterai berkekuatan 4100mAh Li-Polymer.

Huawei rencananya segera merilis MediaPad 7 Youth di daerah Cina, Rusia, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah yang diawali pada kuartal ke-3 2013.

Harga Huawei MediaPad 7 Youth ini diharapkan lebih murah dari beberapa tablet yang telah ada dipasaran.

Advertisement

Comments

Related Post

Apple, 3 Cara Menarik untuk Pengisian Baterai iWatch

Apple, 3 Cara Menarik untuk Pengisian Baterai iWatch

Apple – iWatch merupakan salah satu perangkat yang sangat ditunggu kehadirannya di tahun 2014 ini. Kabar yang beredar telah cukup banyak terkait akan hadirnya jam tangan pintar dari Apple. Saat ini, Apple dikabarkan tengah menguji beberapa metode yang nanti digunakan untuk mengisikan daya baterai untuk iWatch. Diwartakan dari laman New York Times (2/2/2013) bahwa ada Read More »

Hanya dalam beberapa minggu, iPhone 5S telah jadi barang langka

Hanya dalam beberapa minggu, iPhone 5S telah jadi barang langka

Tingginya konsumen smartphone ternama yakni iPhone5S, menjadikan pihak Apple kuwalahan. Bahkan saat ini, stok yang dimiliki Apple untuk perangkat iPhone 5S menipis dan menjadi barang langka di pasaran seperti yang diwartakan dari Cnet (25/10/2013). Analis Piper Jaffray Gene Munster mengabarkan bahwa persediaan iPhone 5S telah turun 5 persen hanya dalam kurun waktu tiga minggu terakhir. Read More »

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan smartphone jagoan Samsung untuk pasar menengah, dimana produk dikabarkan segera meluncur di bulan Mei 2013. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (4/4/2013), penerus Samsung Galaxy Ace 2 dan Galaxy Ace Plus tersebut akan dinamai dengan Galaxy Ace 3. Samsung, Galaxy Ace 3 menurut SamMobile bakal dipersenjatai dengan layar 4 inci, Bluetooth Read More »

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Samsung – Produsen smartphone ternama ini dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru, Galaxy Tab 4. Perangkat tersebut sepertinya bakal mengusung bentang layar 8 atau 10 inci Super Amoled. Diwartakan dari laman Phonesreview, (13/12/2013), Galaxy Tab 3 8.0 dikabarkan mempunyai nomor model antara lain, SM-T310, SM-T311 atau SM-T315. Informasi yang santer dijagat maya menyebut tablet Samsung baru Read More »