TOP News
Home » News » Nokia Segera Jadwalkan Peluncuran Lumia 625
Smartphone Nokia Lumia WP8

Nokia Segera Jadwalkan Peluncuran Lumia 625

Nokia, Belum lama meluncurkan Smartphone Lumia 1020, kini produsen smartphone asal Finlandia ini kembali menyiapkan pengumuman penting di 23 Juli mendatang.

Diwartakan dari laman Techradar, Selasa (23/7/2013), Produk yang bakal diperkenalkan kali ini diprediksi penerus dari Nokia Lumia 620, yakni Lumia 625.

Dalam bocoran resminya, Nokia juga menampilkan sebuah gambar yang dominan berwarna kemerahan, lengkap tautan menuju Nokia Blog.

Dalam website tersebut terlihat jelas tulisan “Kami belum bisa memberi tahu apa ini. Namun kami dapan mengumumkan kapan (jadwal pengumumannya)”.

Nokia Lumia 625 sendiri adalah smartphone Nokia seri kelas menengah ke bawah dari seri Lumia. Dengan mengusung layar 4,7 inci, smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Windows Phone 8 dan dikabarkan bakal dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB, serta tidak ketinggalan kamera 5MP.

Jika informasi mengenai spesifikasi Lumia 625 tersebut benar adanya, bisa jadi Lumia 625 merupakan smartphone WP8 dengan layar terbesar yang pernah dirilis Nokia.

Advertisement

Comments

Related Post

Penampakan Moto G Mulai Jelas

Penampakan Moto G Mulai Jelas

diwarta.com – Setelah beredar di dunia maya dalam bentuk rumor saja, kehadiran Moto X versi murah atau yang santer diisukan bakal memiliki nama Moto G kini semakin jelas. Dikabarkan dari pemilik akun @evleaks, penampakan model Moto G pun mulai terlihat jelas. Berdasarkan informasi yang disebarnya, Moto G bakal hadir dalam 4 varian warna menarik, yakni Read More »

Thirty Meter Telescope (TMT), Teleskop Terbesar di Dunia

Thirty Meter Telescope (TMT), Teleskop Terbesar di Dunia

Dalam menjelajah alam semesta pada umumnya para ahli sejak dahulu kala menggunakan alat bantu teleskop. Dengan alat tersebut berbagai fenomena luar angkasa dan planet-planet dapat ditemukan dengan lebih mudah. Untuk menjelajah lebih jauh dan lebih luas lagi diperlukan teleskop yang canggih pula. Oleh karenanya, tidak sedikit pula jenis teleskop yang telah dihadirkan oleh para ahli Read More »

Liquid Leap, Wearable Gadget Perdana Besutan Acer

Liquid Leap, Wearable Gadget Perdana Besutan Acer

diwarta.com – Sebelumnya Acer diketahui pernah mengemukakan rencananya untuk ikut meramaikan pasar wearable gadget. Kini, saatnya perangkat pertamanya itu unjuk gigi. Dalam ajang Computex 2014, Acer memperkenalkan Liquid Leap. Gelang digital yang konon bakal diluncurkan bersama smartphone terbaru Acer Liquid Jade Android mulai kuartal ketiga. AcerLiquid Leap terlihat lebih mirip seperti fitness tracker dari pada Read More »

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Luncurkan MediaPad 7 Youth. Huawei memang sudah dikenal dengan sepak terjangnya diranah elektronik. Produsen asal Cina ini kembali merilis produk tablet berbasis Android yang dinamai dengan MediaPad 7 Youth. Wang Yingfeng, selaku Vice President, Home Connected Device Product Line, Huawei mengatakan bahwa “Tablet ini ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan selalu bergaya mobile”. Read More »