TOP News
Home » News » Nokia Segera Jadwalkan Peluncuran Lumia 625
Smartphone Nokia Lumia WP8

Nokia Segera Jadwalkan Peluncuran Lumia 625

Nokia, Belum lama meluncurkan Smartphone Lumia 1020, kini produsen smartphone asal Finlandia ini kembali menyiapkan pengumuman penting di 23 Juli mendatang.

Diwartakan dari laman Techradar, Selasa (23/7/2013), Produk yang bakal diperkenalkan kali ini diprediksi penerus dari Nokia Lumia 620, yakni Lumia 625.

Dalam bocoran resminya, Nokia juga menampilkan sebuah gambar yang dominan berwarna kemerahan, lengkap tautan menuju Nokia Blog.

Dalam website tersebut terlihat jelas tulisan “Kami belum bisa memberi tahu apa ini. Namun kami dapan mengumumkan kapan (jadwal pengumumannya)”.

Nokia Lumia 625 sendiri adalah smartphone Nokia seri kelas menengah ke bawah dari seri Lumia. Dengan mengusung layar 4,7 inci, smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Windows Phone 8 dan dikabarkan bakal dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB, serta tidak ketinggalan kamera 5MP.

Jika informasi mengenai spesifikasi Lumia 625 tersebut benar adanya, bisa jadi Lumia 625 merupakan smartphone WP8 dengan layar terbesar yang pernah dirilis Nokia.

Advertisement

Comments

Related Post

Logitech Luncurkan 3 Produk sekaligus untuk pengguna Cisco Jabber

Logitech Luncurkan 3 Produk sekaligus untuk pengguna Cisco Jabber

Cisco Jabber adalah aplikasi / software dari pengembang cisco yang menyuguhkan berbagai fitur cara berkomunikasi baik dalam bentuk instant message (IM), desktop sharing, video audio maupun web conferenc. Diwartakan dari laman itproportal, (28/1/2013) Keberadaan aplikasi ini merupakan dimanfaatkan dengan baik oleh produsen aksesoris komputer, Logitech. Logitech, baru saja merilis 3 produk sekaligus keyboard, full-HD Webcam, Read More »

Samsung Yakin, Galaxy S4 Bakal Laku 80 Juta Unit

Samsung Yakin, Galaxy S4 Bakal Laku 80 Juta Unit

Smartphone Samsung Galaxy S4 diprediksi bakal jadi ponsel terlaris Samsung di tahun 2013 ini, bahkan penjualan smartphone ini diprediksi mampu mencapai 80 juta unit. Prediksi tersebut diketahui setelah Samsung yang belum lama mengumumkan produknya kali ini, Smartphone Galaxy S4 sudah terjual 10 juta unit. Menurut Mark Sue, selaku analisis dari RBC Capital mengatakan bahwa “Permintaan Read More »

Facebook Beli WhatsApp Senilai USD19M

Facebook Beli WhatsApp Senilai USD19M

Facebook Inc mengabarkan sudah membeli penyedia layanan mobile messaging, WhatsApp senilai USD19 miliar dalam bentuk tunai dan saham. Strategi tersebut mereka lakukan guna upaya menempatkan jaringan sosial terbesar di dunia lebih merapat ke komunikasi mobile. Pembelian ini diwujudkan kedalam USD4 miliar cash dan USD12 miliar saham serta USD3 miliar saham terbatas dalam beberapa tahun. Kesepakatan Read More »

Nikmati Musik dengan Xbox Music

Nikmati Musik dengan Xbox Music

Konsol game Xbox 360 segera menghadirkan layanan musik streaming Xbox Music yang meluncur pada akhir Oktober 2012. Selain dapat diakses menggunakan Xbox 360, layanan tersebut nantinya juga terintegrasi secara maksimal dengan Windows Phone 8 dan juga Windows 8. Xbox musik nantinya juga menggunakan layanan SkyDrive untuk memanjakan pengguna dengan perangkat Mobile supaya dapat berbagi playlist Read More »