TOP News
Home » News » Tak Lama Lagi, Flipboard Hadir Di Desktop dengan Versi Full
Flipboard Windows 8
Images: mashable.com

Tak Lama Lagi, Flipboard Hadir Di Desktop dengan Versi Full

Aplikasi Flipboard untuk Desktop. Setelah meluncurkan aplikasi untuk iOS dan Android, Flipboard kini juga mendarat di desktop untuk pertama kalinya. Berbagai fitur yang sebelumnya hanya dapat dinikmati di PC Tablet maupun smartphone, kini fitur ini telah bisa dilihat di browser desktop.

Hal ini berarti pengguna bisa melihat cover foto milik Flipboard yang sudah didesain begitu menarik serta dapat menikmati tiap konten dengan cara yang mudah, yakni cukup dengan melakukan flip dan juga tidak ketinggalan fitur Sharing.

Diwartakan dari laman Wired, Rabu (24/7/2013), Fersi komplit untuk dekstop dari aplikasi Flipboard segera meluncur dalam 6 bulan ke depan.

Merilis layanan teknologi dari layar sentuh ke desktop bukanlah hal yang mudah dilakukan, terlebih karena faktor navigasi. Jika dalam smartphone atau tablet pengguna cukup dengan menggunakan jarinya untuk melakukan swipe di aplikasi, namun untuk perangkat komputer, pengguna dapat menggunakan trackpad, click wheel, mouse, maupun layar sentuh jika telah menggunakan sistem operasi Windows 8.

Flipboard untuk desktop memang merupakan salah satu fitur yang paling banyak diinginkan. Merilis Flipboard versi web memberikan peluang bagi Flipboard untuk memborong pengguna yang lebih banyak.

Advertisement

Comments

Related Post

Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung

Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung

diwarta.com – Saham Apple Inc diprediksi bakal naik sebesar 20 persen pada tahun depan, hal tersebut nampaknya dipengaruhi oleh penjualan smartphone iPhone versi anyar yang konon memiliki layar lebih besar dan canggih. Seperti diwartakan dari Reuters, Senin (24/3/2014), dalam artikel Barron’s edisi 24 Maret, iPhone 6 kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir musim panas atau musim Read More »

Bocoran Samsung Galaxy S4 Active

Bocoran Samsung Galaxy S4 Active

Penampakan seri hebat dari Samsung Galaxy S4 yang kemungkinan besar bakal dinamai dengan Galaxy S4 Active mulai banyak beredar. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (3/6/2013), sebuah gambar dari pihak yang gemar memberi bocoran seputar teknologi terkini, @evleaks, beredar di dunia maya. Terlihat dari gambar tersebut bahwa Galaxy S4 Active mempunyai beberapa tombol fisik pada bagian Read More »

Wow, Komputer Apple I Laku Rp6 Miliar?

Wow, Komputer Apple I Laku Rp6 Miliar?

Demi mendapatkan barang kuno, para pecinta barang antik rela menggelontorkan uang USD$630.ribu atau setara (6 miliar rupiah) termasuk untuk komputer kuno Apple I. Diwartakan dari BusinessInsider pada hari Jum’at (14/12/2012) diketahui bahwa dalam sebuah acara lelang di Jerman, komputer Apple I terlah terjual dengan harga USD$630.ribu atau sekitar 6 miliar rupiah. Menariknya, dalam acara lelang Read More »

OS Android 4.2 Jalankan Smart TV 4k

OS Android 4.2 Jalankan Smart TV 4k

Changhong akhirnya memperkenalkan produk TV 4K UHD UD85C9000i. Bukan hanya tampilan gambar yang tajam dan jernih pada ukuran 85 inci saja yang dimiliki oleh TV 4K ini, namun juga kecanggihan seperti fitur smart talk, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta U-MAX OS sehingga mampu mendukung ribuan aplikasi termasuk aplikasi eksklusif Changhong. Read More »