TOP News
Home » News » Tak Lama Lagi, Flipboard Hadir Di Desktop dengan Versi Full
Flipboard Windows 8
Images: mashable.com

Tak Lama Lagi, Flipboard Hadir Di Desktop dengan Versi Full

Aplikasi Flipboard untuk Desktop. Setelah meluncurkan aplikasi untuk iOS dan Android, Flipboard kini juga mendarat di desktop untuk pertama kalinya. Berbagai fitur yang sebelumnya hanya dapat dinikmati di PC Tablet maupun smartphone, kini fitur ini telah bisa dilihat di browser desktop.

Hal ini berarti pengguna bisa melihat cover foto milik Flipboard yang sudah didesain begitu menarik serta dapat menikmati tiap konten dengan cara yang mudah, yakni cukup dengan melakukan flip dan juga tidak ketinggalan fitur Sharing.

Diwartakan dari laman Wired, Rabu (24/7/2013), Fersi komplit untuk dekstop dari aplikasi Flipboard segera meluncur dalam 6 bulan ke depan.

Merilis layanan teknologi dari layar sentuh ke desktop bukanlah hal yang mudah dilakukan, terlebih karena faktor navigasi. Jika dalam smartphone atau tablet pengguna cukup dengan menggunakan jarinya untuk melakukan swipe di aplikasi, namun untuk perangkat komputer, pengguna dapat menggunakan trackpad, click wheel, mouse, maupun layar sentuh jika telah menggunakan sistem operasi Windows 8.

Flipboard untuk desktop memang merupakan salah satu fitur yang paling banyak diinginkan. Merilis Flipboard versi web memberikan peluang bagi Flipboard untuk memborong pengguna yang lebih banyak.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble

Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble

Technews – Apabila smartphone dirasa terlalu besar dan berat untuk ditenteng, tidak ada ruginya mencoba menggunakan Pebble. Pebble adalah smartwatch yang dapat diselaraskan dengan smartphone pengguna. Seperti diwartakan dari laman di Mashable (12/12/2013), diinformasikan bahwa dengan alat ini pengguna tidak perlu mengeluarkan smartphone mereka dari saku jika hanya untuk melihat jam, siapa yang menelepon, maupun Read More »

Walapun Dibandrol Murah, Moto G Tak Kalah Dari Galaxy S4

Walapun Dibandrol Murah, Moto G Tak Kalah Dari Galaxy S4

Motorola mengklaim jika Moto G, meski dibandrol dengan harga terjangkau, dapat menandingi performa ponsel Android premium lain. Yang dijadikan contoh adalah Galaxy S4 milik Samsung. Punit Soni, Vice President Motorola Mobility mengklaim Moto G mengungguli Samsung Galaxy S4 urusan waktu start up, kecepatan membuka browser, kecepatan kembali ke menu semula atau tampilan home serta dalam Read More »

5 Fitur Andalan BBM untuk iOS dan Android

5 Fitur Andalan BBM untuk iOS dan Android

Setelah BBM resmi diluncurkan untuk platform iOS dan Android, BlackBerry Messenger banyak mengusung fitur andalan yang bisa ditawarkan untuk menarik pengguna di tengah persaingan panas aplikasi-aplikasi chatting tersebut. Berikut 5 Fitur jagoan BlackBerry Messenger diwartakan dari blog resmi BlackBerry. 1. “Chatting” ala BBM Pengguna BlackBerry tentu akrab dengan huruf kecil “D” dan “R” di BBM Read More »

iPhone Mini Diwartakan Rilis Tahun Ini

iPhone Mini Diwartakan Rilis Tahun Ini

Apple diwartakan segera bergegas untuk merilis versi mini yang tentu saja juga akan ditawarkan dengan harga lebih murah dari smartphone andalannya, iPhone. Dilaporkan dari laman Techradar, Sabtu (23/2/2013), kehadiran iPhone Mini tersebut nampaknya bakal terjadi di musim panas tahun ini. Dirilisnya iPhone eversi Mini ini disinyalir menjadi salah satu strategi Apple dalam merebut pasar smartphone Read More »