TOP News
Home » Gadget » Advan Vandroid S5-F, Smartphone Android Murah
Smartphone Advan Vandroid S5-F

Advan Vandroid S5-F, Smartphone Android Murah

Advan Vandroid S5-F merupakan smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android dengan harga yang terjangkau.

Walaupun kini sudah banyak produsen gadget ternama yang mengeluarkan smartphone-smartphone canggih terbaru, tak menurunkan semangat produsen smartphone lokal untuk bersaing. Salah satunya adalah Advan yang baru saja meluncurkan smartphone Vandroid S5-F.

Spesifikasi Advan Vandroid S5-F sendiri telah dibekali dengan teknologi dan perangkat yang mumpuni.

Diwartakan dari Tabloid Pulsa, Jumat (26/07/2013), smartphone ini telah mengusung layar 5,7 inci yang mampu menawarkan resolusi hingga 1280×720 piksel, Vandroid S5-F juga telah mendukung multi-touch hingga 5 sentuhan. Dengan layar yang telah berseritikasi IPS, menjadikan smartphone ini terlihat semakin jernih serta sudut pandang yang luas.

Advan S5-F juga telah dibenamkan prosesor quad-core 1.2GHz dengan dukungan RAM sebesar 1GB serta memory internal yang lapang, yakni 4GB.

Tidak hanya itu, smartphone Advan ini juga sudah memiliki slot kartu microSD yang dapat dijadikan media penyimpanan data tambahan. Untuk urusan Photography, Advan mempercayakan pada berkekuatan 3MP untuk bagian depan, sedangkan dibagian belakang dibenamkan kamera 13MP.

Advan Vandroid S5-F, kemungkinan bakal ditawarkan pada harga dikisaran Rp. 2juta-an.

Advertisement

Comments

Related Post

iPhone 5S, Segera Dirilis oleh Apple

iPhone 5S, Segera Dirilis oleh Apple

Produsen smartphone ternama, Apple dikabarkan segera mulai mengerjakan iPhone 5S di kuartal kedua 2013. Walaupun tak disebutkan tanggal yang pasti, namun seperti diketahui bersama bahwa kuartal kedua 2013 diawali dari bulan April hingga Juni. Dan ini dapat diartikan Apple mungkin segera memulai perilisan iPhone 5S di musim panas nanti. Informasi dari Wall Street Journal, iPhone Read More »

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia – Beberapa waktu yang lalu, telah banyak beredar kabar jika phablet Nokia terbaru dinamai dengan Bandit, dan ternyata namanya adalah Lumia 1520. Informasi terbaru diketahui bahwa phablet tersebut telah tertangkap kamera yang disandingkan dengan Nokia Lumia 1020. Diwartakan dari laman Windows Phone central (29/8/2013), gambar tersebut kemungkinan mengisyaratkan jika Nokia Lumia 1520 memiliki layar Read More »

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel. Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal Read More »

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Produsen komputer asal China, Lenovo nampaknya semakin serius dalam memantapkan posisinya di pasart tablet dan smartphone dengan memproduksi prosesor sendiri. Kini lenovo tengah memberdayakan tim IC design yang beranggtakan 10 orang dan segera menambah personil 100 orang ahli yang mempunyai kemampuan dalam desain chip di pertengahan tahun 2013. Seperti diwartakan dari laman techradar.com (01/04/2013) bahwa Read More »